Liga Indonesia

Undang Persija dan Persebaya, Ini Bocoran Manajemen PSS Sleman Soal Celebration Game

Jumat, 14 Desember 2018 15:02 WIB
Penulis: Prabowo | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Juara Liga 2 2018, PSS Sleman. Copyright: © Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Juara Liga 2 2018, PSS Sleman.

INDOSPORT.COM - PSS Sleman berencana menggelar celebration game sebagai syukuran atas prestasi juara Liga 2 musim ini sekaligus promosi ke Liga 1 (kasta tertinggi bola Indonesia) musim 2019.

Beberapa tim sepak bola memang dibidik manajemen untuk jadi lawan tanding skuat berjulukan Super Elang Jawa.

Dua tim sepak bola asal kasta tertinggi, Persija Jakarta dan Persebaya Surabaya jadi calon kuat lawan tanding. Selain keduanya, tim tetangga, Persis Solo juga masuk bidikan sebagai partner laga tersebut.

Pertandingan celebration game dipastikan berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Sleman yang jadi markas PSS. Meski belum diketahui kapan laga sepak bola itu akan bergulir, namun manajemen sedikit memberikan bocoran.

"Kalau pelaksanaan pasti bulan ini. Namun untuk detailnya seperti apa masih kami bahas di rapat manajemen dalam waktu dekat," kata Manajer PSS Sleman pada awak media berita sport, Sismantoro, Kamis (13/12/18).

Pria yang juga Lurah Candibinangun, Sleman itu menyebut jika manajemen saat ini fokus menyelesaikan laporan kegiatan di Liga 2 musim ini. Laporan berkait perjalanan tim hingga detail akan disampaikan dalam rapat besar dengan jajaran direksi.

"Kami kan sudah menggelar kegiatan selama satu musim. Nah itu akan kami laporkan terlebih dahulu ke direksi untuk dievaluasi. Selebihnya nanti tergantung hasil rapat," tegasnya.

PSS Sleman memastikan gelar juara Liga 2 usai menekuk Semen Padang, 2-0 dalam partai final di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Selasa (04/12/18). Kali terakhir PSS bermain di kasta tertinggi sepak bola Indonesia adalah 11 tahun silam saat masih bernama Divisi Utama.

Terus Ikuti Update Liga 1 dan Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT.COM

86