Bola Internasional

Jadwal dan Siaran Langsung 5 Liga Top Eropa Hari Ini, Sabtu (15/12/2018)

Sabtu, 15 Desember 2018 07:35 WIB
Penulis: Coro Mountana | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Logo Hasil Liga Elite Eropa. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Logo Hasil Liga Elite Eropa.

INDOSPORT.COM - Setelah kompetisi-kompetisi tingkat Eropa sudah usai, kali ini para pecinta sepak bola akan dimanjakan kembali dengan berbagai liga top Eropa.

Sebanyak 5 liga top Eropa akan memainkan sejumlah big match pada hari Sabtu (15/12/18) malam hingga Minggu (16/12/18) dini hari.

Di Inggris, persaingan antara Liverpool dengan Manchester City akan semakin memanas dengan lawan yang akan mereka hadapi masing.

Liverpool akan melakoni laga sengit dengan Manchester United di pekan ke-17, sedangkan Manchester City harus menghadapi Everton.

Real Madrid sendiri di Spanyol bakal menjalani derbi Madrid melawan Rayo Vallecano di Santiago Bernabeu. Sementara itu, seteru abadi Real Madrid, Barcelona akan melawat ke Ciutat de Valencia, markas dari Levante pada Senin dini hari nanti.

Laga derbi juga akan tersaji di Turin antara Torino vs Juventus, rivalitas antar kedua tim yang sudah panas. Di tempat lain, tim yang masih tidak mengenal arti kata kekalahan, Borussia Dortmund akan melanjutkan kiprahnya dengan menghadapi Werder Bremen.