Liga Inggris

Jelang Hadapi Everton, Manchester City Kedatangan 2 Pemain ‘Baru’

Sabtu, 15 Desember 2018 09:14 WIB
Penulis: Dimas Ramadhan Wicaksana | Editor: Isman Fadil
© Premier League
Selebrasi Aguero bersama Sane dan De Bruyne. Copyright: © Premier League
Selebrasi Aguero bersama Sane dan De Bruyne.

INDOSPORT.COMManchester City mendapatkan amunisi baru jelang hadapi Everton di Liga Inggris. Citizens bakal kembali diperkuat 2 pemain andalannya, Sergio Aguero dan Kevin de Bruyne.

Manchester City akan menjamu Everton di pekan ke-17 Liga Inggris. Klub bermarkas di Etihad Stadium itu membutuhkan 3 poin penuh guna kembali merebut takhta klasemen dari Liverpool setelah ditaklukkan Chelsea pekan lalu.

Peluang Manchester City kembali ke puncak cukup besar. Pasalnya, Liverpool bakal melakoni pertandingan sangat berat pekan ini. The Reds bakal menantang musuh bebuyutannya, Manchester United di Anfield pada Minggu (16/12/18).

Sementara dari kubu Citizens, jelang lawan Everton ini, kemungkinan besar Manchester City akan kembali diperkuat 2 pemain andalannya, Kevin de Bruyne dan Sergio Aguero. Hal itu dikatakan oleh sang pelatih, Pep Guardiola.

"Dia (Aguero) sudah menjalani 2 sesi latihan terakhir dengan tim. Dia sudah tidak lagi merasakan sakit karena cederanya dan setelah itu kami baru memutuskannya" ujar Pep seperti dilansir dari Sky Sports.

“Kevin (De Buryne) juga sama seperti Sergio. Dia juga sudah berlatih sejak kemarin, dia berlatih dengan baik. Kita lihat saja nanti," tambah pelatih berusia 47 tahun itu.

Baik Aguero maupun De Bruyne memang tak bisa membela City dfi beberapa waktu belakangan. Aguero absen di 4 laga terakhir bersama City karena cedera pangkal paha, sedangkan De Bruyne sejauh ini baru mencatatkan 5 pertandingan untuk The Citizens.

Terus Ikuti Update Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya di INDOSPORT.COM