Liga Indonesia

Jelang Tampil di Piala Indonesia, Ketum Persipura Jayapura Sindir Wasit

Sabtu, 15 Desember 2018 15:17 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Info Persipura
Ketua Umum Persipura Jayapura, Benhur Tommy Mano. Copyright: © Info Persipura
Ketua Umum Persipura Jayapura, Benhur Tommy Mano.

INDOSPORT.COM - Ketua Umum Persipura Jayapura, Benhur Tomi Mano bakal mengawal timnya langsung di babak 64 besar turnamen sepak bola Piala Indonesia kontra Pelauw Putra, Selasa (18/12/18) nanti.

Usai memastikan akan mendampingi timnya di Ambon, Benhur bicara soal target di laga sepak bola tersebut. Namun di saat bersamaan, ia juga sedikit menyindir soal wasit yang nantinya akan memimpin.

"Target kita yah kalau wasit baik dan tidak memihak kepada lawan nanti, kita mohon doa restunya untuk menang," ungkap Benhur kepada sejumlah wartawan media berita sport di Jayapura, Sabtu (15/12/18).

Benhur menuturkan, timnya nanti tetap akan membawa serta sejumlah pemain senior di laga tersebut, meski sebelumnya dari tim kepelatihan mengatakan akan menggunakan 80 persen pemain muda.

"Iya ada pemain senior juga yang ikut kesana," ujarnya singkat.

Sebagai informasi, Persipura Jayapura akan memboyong sebanyak 19 pemain sepak bola jelang laga tersebut, dengan para pemain muda yang mendominasi.

Pemain-pemain senior yang baka ikut dalam rombongan antara lain  Boaz Solossa, Yustinus Pae, Imanuel Wanggai, Ricardo Salampessy, Valentino Telaubun dan Yohanis Tjoe.

Terus Ikuti Update Piala Indonesia dan Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT.COM

1