Liga Indonesia

Juara Liga 1 2018, Persija Jakarta Kena Efek Durian Runtuh

Sabtu, 15 Desember 2018 14:37 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Indosport/ Herry Ibrahim
Aksi Pemain Persija Jakarta di konvoi Juara Liga 1 2018. Copyright: © Indosport/ Herry Ibrahim
Aksi Pemain Persija Jakarta di konvoi Juara Liga 1 2018.

INDOSPORT.COM - Persija Jakarta berpesta merayakan keberhasilan mereka menjadi kampiun Liga 1 (kasta tertinggi bola Indonesia) musim 2018 pada Sabtu (15/11/18) ini.

Pesta tim sepak bola berjuluk Macan Kemayoran semakin meriah setelah mereka juga mendapat kucuran bonus ratusan juta rupiah.

Ya, Persija Jakarta dipastikan mendapat tambahan bonus. Setidaknya dana segar sebesar Rp250 juta diberikan kepada tim sepak bola besutan Stefano Cugurra Teco dari Bank DKI.

Bertempat di Balai Kota DKI Jakarta, melalui Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan memberikan bonus tersebut secara simbolis kepada Persija Jakara . Baginya ini sebagai bentuk apresiasi keberhasilan Macan Kemayoran menjadi juara Liga 1 2018.

Raihan bonus ini mendapat syukur dari penggawa Persija Jakarta. Diutarakan oleh Direktur Persija Jakarta, Gede Widiade bahwa uang ini sebagai penghargaan kepada Persija.

"Memang jumlah uang ini tak seberapa besar bila dilihat nominalnya. Namun ini bentuk perhatian lain kepada kami," ucap Gede.

Sementara itu kapten tim Persija Jakarta, Ismed Sofyan melontarkan ucapan terimakasih. Terlebih gelar juara ini diraih setelah Persija Jakarta  puasa gelar selama 17 tahun.

"Tentu pertama saya ucapkan terimakasih untuk semua pihak. Gelar ini merupakan akhir penantian 17 tahun dari Persija Jakarta . Saya sangat senang dan bersyukur bisa mengantarkan tim ini juara. Gelar ini saya persembahkan untuk seluruh Jakmania," kata Ismed.

Persija meraih gelar Liga 1 2018 setelah finish di pucuk klasemen akhir dengan raihan 62 poin. Klub berjulukan Macan Kemayoran itu unggul satu angka dari PSM Makassar yang finish di urutan kedua.

Terus Ikuti Update Liga 1 dan Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
100%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%