Liga Indonesia

Konvoi Juara Liga 1 2018, Persija Jakarta Sudah Dimulai dengan Tertib

Sabtu, 15 Desember 2018 09:07 WIB
Penulis: Coro Mountana | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© INDOSPORT/Herry Ibrahim
Konvoi Persija Jakarta Copyright: © INDOSPORT/Herry Ibrahim
Konvoi Persija Jakarta

INDOSPORT.COM - Kompetisi kasta tertinggi sepak bola Indonesia, Liga 1 telah berakhir dengan Persija Jakarta yang menjadi juara.

Perayaan gelar juara pun digelar oleh Persija Jakarta dalam bentuk konvoi yang dilakukan pada Sabtu (15/12/18) pagi ini.

Persija Jakarta berhasil menjadi juara Liga 1 setelah mengalahkan Mitra Kukar di laga terakhir dengan skor 2-1. Gelar juara itu sekaligus menjadi pelepas dahaga setelah berpuasa selama 17 tahun.

Dengan menggunakan bus terbuka sebagai kendaraan utama, Persija Jakarta disambut oleh ribuan penggemar fanatik Persija Jakarta, jakmania. Konvoi tersebut tenyata juga sudah dimulai sejak pukul 08.00 pagi tadi.

Rute konvoi berawal dari Patung Panahan Stadion GBK, kemudian keluar ke jalan Asia Afrika, setelah itu menuju arah FX, dilanjutkan dengan masuk ke Jalan Jenderal Sudirman lalu menuju Jalan MH Thamrin sampai Patung Kuda Bank Indonesia.

Pawai itu sendiri akan berakhir di Balaikota yang akan disambut oleh Anies Baswedan.

“Sampai ke Balaikota, nanti di sini disambut seperti juga penyambutan Persija memenangkan Piala Presiden,” ujar Gubernur DKI Jakarta, seperti yang dikutip dari Antara.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga 1 Lainnya di INDOSPORT


 

IDS Emoticon Suka
Suka
25%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
75%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%