Liga Indonesia

Konvoi Juara Liga 1, Persija Jakarta Bakal Disambut Anies Baswedan

Sabtu, 15 Desember 2018 08:46 WIB
Penulis: Coro Mountana | Editor: Isman Fadil
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Anies Baswedan nonton laga Persija vs Persela di GBK Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Anies Baswedan nonton laga Persija vs Persela di GBK

INDOSPORT.COM - Kompetisi sepak bola paling bergengsi di Indonesia, Liga 1 memang telah usai dengan Persija Jakarta sebagai juara. Kini, Persija Jakarta sedang mempersiapkan konvoi juaranya yang direncanakan akan berlangsung pada pagi ini.

"Kita start besok (Sabtu) jam 9 pagi. Di mulai dari Gelora Bung Karno menuju Balai Kota. Kita melalui Bunderan HI dan jalan MH Thamrin," ucap Ardhi Tjahjoko selaku Manajer Persija jakarta ketika dihubungi awak portal berita olahraga INDOSPORT.com.

Di Balaikota sendiri, Persija Jakarta bakal disambut oleh Anies Baswedan. Kegiatan penyambutan konvoi Persija Jakarta akan dilaksanakan di depan pendopo, sehingga masyarakat dapat menyaksikan dan disiapkan layar lebar untuk menyaksikan prosesi penyambutan.

“Sampai ke Balaikota, nanti di sini disambut seperti juga penyambutan Persija memenangkan Piala Presiden,” ujar Anies Baswedan, seperti yang dikutip dari Antara.

Menurut gubernur Persija Jakarta, kemenangan Persija Jakarta tidak diraih oleh 11 pemain saja, tapi diraih oleh seluruh tim Persija dan jutaan fans yang ada di Jakarta. Lebih lanut, Anies Baswedan meminta agar para pendukung Persija Jakarta tetap merayakan konvoi dengan kondisi tertib.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga 1 Lainnya di INDOSPORT

 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%