Liga Indonesia

Bonus Juara Liga 1 Belum Jelas, Pemain Persija Jakarta Rela Main Tarkam?

Sabtu, 15 Desember 2018 08:14 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Herry Ibrahim/Indosport.com
Skuat Persija Jakarta dalam pertandingan terakhir Liga 1 musim 2018. Copyright: © Herry Ibrahim/Indosport.com
Skuat Persija Jakarta dalam pertandingan terakhir Liga 1 musim 2018.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Persija Jakarta resmi menjadi kampiun dalam kompetisi kasta tertinggi sepak bola IndonesiaLiga 1 2018 setelah dalam laga terakhir mampu menaklukan Mitra Kukar dengan skor tipis 2-1.

Kemenangan tersebut membuat para pemain dibanjiri bonus melimpah oleh pihak manajemen, namun sayangnya hingga kini belum jelas berapa jumlah bonus yang akan mereka dapatkan.

Ditengah kabar tak jelasnya bonus yang didapat para pemain Persija Jakarta usai memastikan diri sebagai juara, sejumlah rumor muncul dan menyebut jika para pemain akan bermain di level pertandingan antar kampung.

Pernyataan ini pertama kali muncul dalam sebuah postingan yang beredar di dunia maya, dimana para pemain-pemain top Persija seperti Marko Simic, Riko Simanjuntak, Rezaldi Hehanusa, dan Ramdani Lestaluhu akan tergabung dalam tim RBC FC.

Di mana tim tersebut bakal turun di laga semifinal turnamen "Persada Lima Tahun 2018", pada Minggu (16/12/18) di lapangan sepak bola Srengseng mulai pukul 15.00 WIB.

Belum jelas apakah postingan tersebut benar atau tidak, namun jika melihat calon lawan yang bakal dihadapi besar kemungkinan pertandingan ini hanyalah guyonan semata.

Pasalnya tim RBC FC yang diperkuat para punggawa Persija Jakarta tersebut akan berhadapan dengan Mali FC yang juga diperkuat beberapa bintang sepak bola Liga 1.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Pemain Dilarang Ikut Tarkam #JawaPos #14Desember #Persija Repost @taufiq_ardyansyah

A post shared by #90ESTOCHAMPIONS (@kabarpersijajkt) on

Namun sayangnya, banyak dari nama tersebut bersifat parodi alias plesetan seperti Victor Igbonepo (Victor Igbonefo), Sahril Ramdani (Saddil Ramdani), Irvan Bacdim (Irfan Bachdim), dan Stepano Lilipali (Stefano Lilipaly).

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%