Liga Spanyol

Legenda Brasil Ajak Isco Gabung Barcelona dan Jadi 'Pengkhianat'

Sabtu, 15 Desember 2018 11:00 WIB
Penulis: Dimas Ramadhan Wicaksana | Editor: Isman Fadil
© Sport English
Selebrasi Isco usai mencetak gol melalui tendangan bebas melawan Roma di Liga Champions Copyright: © Sport English
Selebrasi Isco usai mencetak gol melalui tendangan bebas melawan Roma di Liga Champions

INDOSPORT.COM – Situasi Isco di Real Madrid benar-benar tidak menentu. Legenda Timnas Brasil dan Barcelona, Rivaldo baru-baru ini menginginkan Isco untuk menjadi pengkhianat dengan hengkang dari Real Madrid ke Barcelona.

Nama Isco melambung tinggi ketika Real Madrid masih ditangani oleh seorang Zinedine Zidane. Namun sejak legenda Prancis itu hengkang dan digantikan Julen Lopetegui dan kini Solari, Isco jarang dilirik alias hanya mendapatkan sedikit kesempatan bermain.

Hingga saat ini, situasi Isco benar-benar tidak ada kejelasan. Terbaru, dirinya mendapat teriakan kurang mengenakkan dari suporternya sendiri ketika Real Madrid takluk 0-3 dari CSKA Moskow di Liga Champions.

Hal itupun disoroti oleh legenda Timnas Brasil dan Barcelona, Rivaldo. Ia menyebut bahwa akan menyenangkan rasanya jika Isco dapat bergabung dengan Blaugrana.

“Jika anda menanyakan saya apakah senang melihat Isco di Barcelona, saya akan menjawab iya, Ia (Isco) adalah pemain luar biasa dan saya pikir kedua klub dan pemain akan menerima hal tersebut," kata Rivaldo dilansir dari Goal Internasional.

"Bagaimanapun, ini adalah proposal yang sulit. Sulit untuk membayangkan 2 rival besar (Barcelona dan Real Madrid) bernegosiasi untuk seorang pemain,” tambah pria berusia 46 tahun ini.

Ikuti Terus Perkembangan Sepak Bola Liga Spanyol dan Berita Olahraga lainnya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%