Liga Indonesia

Meski Banyak Cobaan, Persib Kemungkinan Bakal Punya Sponsor Baru

Sabtu, 15 Desember 2018 04:58 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Abdurrahman Ranala
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT/Simamaung
Logo Persib Bandung. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT/Simamaung
Logo Persib Bandung.

INDOSPORT.COM - Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahyono mengatakan, selama kompetisi kasta tertinggi Liga 1 2018 Persib Bandung tetap mendapatkan dukungan dari sponsor. 

Walaupun pada Liga 1 2018, tim berjuluk Maung Bandung ini mendapatkan banyak cobaan, diantaranya sanksi larangan bermain kandang di Pulau Jawa dan tanpa penonton hingga berakhirnya kompetisi. 

Sehingga, posisi tim Maung Bandung yang sempat berada di puncak klasemen, harus turun ke posisi empat pada akhir Liga 1 2018. 

"Semua sponsor kita jelaskan semua satu persatu, kita jelaskan apa adanya mulai situasinya. Tapi intinya mereka tetap komitmen dan support. Ya sudah kita jelaskan semua kondisinya seperti apa,” kata Teddy. 

Teddy menuturkan, pada musim kompetisi 2019 tidak menutup kemungkinan tim kebanggaan Bobotoh akan mendapatkan sponsor baru. Meski begitu, ia belum menyebutkan identitas perusahaan yang mendekati Persib. 

“Kemungkinan ada, tapi kita gak tahu karena ini kan sampai bulan April (libur Liga). Ya kita lagi nyari itu," ungkapnya. 

Teddy menambahkan, pengeluaran manajemen tidak sedikit, pasalnya selain membiayai tim senior, pembinaan usia muda harus diperhatikan. Apalagi, ada regulasi untuk membentuk tim dengan usia pemainnya yang berjenjang. 

"Karena mengelola klub sepak bola itu memang tidak mudah. Apalagi sekarang ada kewajiban untuk menyiapkan U-14 dan U-16 sampai U-20 dan senior plus Maung Anom. Enam tim kita," jelasnya. 

Ikuti Terus Berita Liga 1 dan Sepak Bola Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%