Bola Internasional

Pelatih Atletico Madrid Ogah Lepas Diego Costa ke China

Sabtu, 15 Desember 2018 11:49 WIB
Penulis: Dimas Ramadhan Wicaksana | Editor: Isman Fadil
© Getty Images
Diego Costa, striker Atletico Madrid. Copyright: © Getty Images
Diego Costa, striker Atletico Madrid.

INDOSPORT.COM – Penyerang Spanyol, Diego Costa kini dikabarkan sedang menjadi incaran salah satu klub China, Tianjin Quanjian. Namun, Diego Simeone selaku arsitek Atletico Madrid menegaskan dirinya ogah melepas Costa di bursa transfer Januari nanti.

Bursa transfer musim dingin liga-liga Eropa dan dunia segera dibuka Januari mendatang. Nama Diego Costa menjadi salah satu pemain top Eropa yang diincar banyak klub, termasuk dari salah satu klub Liga Super China, Tianjin Quanjian.

Meski begitu, usaha Tianjin dalam mendatangkan Costa nampaknya tidak akan berjalan dengan mudah dan mulus. Pasalnya, pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone mengatakan bahwa ia masih membutuhkan jasa Costa untuk membela Los Rojiblancos.

“Saya mengharapkan dan membutuhkan Diego Costa pada Januari, tidak diragukan lagi, saya percaya ia akan ada di sana,” ucap bos Atletico Madrid ini seperti dilansir dari Goal internasional.

Performa Costa di Atletico Madrid sejak awal musim hingga saat ini memang terbilang kurang memuaskan. Ia telah bermain sebanyak 15 pertandingan dan hanya mampu mencetak 4 gol dan 2 asis bagi timnya.

Selain itu, musim ini Costa juga kerap kali dilanda cedera. Terbaru, ia kemungkinan harus absen selama 1 bulan lamanya karena baru melakukan operasi pada kakinya.

Ikuti Terus Update Liga Spanyol dan Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%