Liga Indonesia

Aksi di Luar Nalar Bobotoh di Instagram Demi Vitor Saba Gabung Persib Bandung

Minggu, 16 Desember 2018 17:44 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Getty Images
Vitor Saba, jebolan Italia yang dirumorkan ke Persib Bandung Copyright: © Getty Images
Vitor Saba, jebolan Italia yang dirumorkan ke Persib Bandung

INDOSPORT.COM - Vitor Saba menjadi nama pemain sepak bola selanjutnya yang dirumorkan akan berlabuh ke Persib Bandung guna meraih hasil terbaik di Liga 1 (kasta tertingginbola Indonesia) 2019.

Nama pemain sepak bola  asal Brasil itu muncul menyusul Wesley Sneijder dan Patrick dos Santos Cruz yang terlebih dahulu santer dikabarkan diminati Persib Bandung.

Sama-sama merupakan pemain sepak bola berkualitas, ketigannya sebetulnya tak memiliki kaitan satu sama lain dan begitu saja muncul kepermukaan menjadi incaran Persib Bandung. 

Namun satu yang pasti, setelah nama ketigannya muncul bergantian, akun media sosial mereka langsung menjadi serbuan para suporter setia Persib Bandung, Bobotoh.

Umumnnya Bobotoh meyerbu para pemain tersebut lewat kolom komentarnnya pada foto atau video terakhir yang pemain tersebut unggah di instagram.

Tetapi khusus untu Vitor Saba, kejadian cukup berbeda. Bobotoh bukan hanya memberikan komentar di beberapa unggahan terakhir pemain asal Brasil itu. Melaikan hampir di seluruh unggahan instagram Vitor Saba.

Dari penelusuran portal berita olahraga INDOSPORT, komentar Bobotoh sudah menghiasi kolom komentar pada unggahan foto Vitor Saba di tanggal 15 November 2015.

Setidaknnya enam dari 22 komentar yang ada di unggahan tersebut berkaitan dnegan Persib Bandung, termasuk yang terang-terangan meminta Saba berlabuh ke klub kesayangan Bobotoh itu.

"Datanglah ke Persib bro, Kami Bobotoh menunggu Anda," tulis Bobotoh dengan akun instagram @izalagusf dalam bahasa inggris.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

🇧🇷Flamengo 🔴⚫️ 2010

A post shared by Vitor Saba (@vitorsaba) on

Komentar tersebut hanya satu dari banyaknnya komentar serupa yang menghiasi unggahan Vitor Saba. Setidaknya dari unggahan Saba yang berjumlah 29, hanya enam di antarannya yang bersih dari komentar Bobotoh. Itupun mayoritas unggahan Saba berupa video entertainer hollywood seperti Will Smith dan Tupac.

Terus Ikuti Update Liga 1 dan Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT.COM

28