Liga Indonesia

Bukan Sponsor, Ini Sumber Dana Fantastis Persija untuk Arungi Liga 1

Minggu, 16 Desember 2018 17:02 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Lanjar Wiratri
© Muhammad Nabil/Indosport.com
Aksi Pemain Persija Jakarta, Andritany Ardhiyasa mengangkat Piala Liga 1 2018. Copyright: © Muhammad Nabil/Indosport.com
Aksi Pemain Persija Jakarta, Andritany Ardhiyasa mengangkat Piala Liga 1 2018.

INDOSPORT.COM - Terkuak sudah sumber dana besar yang didapat Persija Jakarta di kompetisi sepak bola Indonesia, Liga 1 2018. Bukan dari sponsor, sumber dana klub sepak bola Ibu Kota itu ternyata datang dari pendukung mereka, The Jakmania.

Hal ini diutarakan langsung oleh Direktur Utama Persija Jakarta, Gede Widiade. Bagi Gede, kehadiran Jakmania saat Persija bermain di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) menjadi penghasilan besar untuk tim Ibu Kota.

"Perjuangan kami selama ini membuahkan hasil yang sangat mengembirakan. Pertama di Malaysia kita juara, lalu Piala Presiden, dan kali ini kita juara Liga 1," buka Gede.

© Muhammad Adiyaksa/INDOSPORT
Direktur Utama Persija Jakarta, Gede Widiade. Copyright: Muhammad Adiyaksa/INDOSPORTDirektur Utama Persija Jakarta, Gede Widiade.

"Kehadiran Jakmania saat Persija bertanding di GBK membuat kami mendapatkan keuntungan Rp5 miliar. Mereka adalah sponsor utama kami," tambah Gede.

Dengan pemasukan besar dari Jakmania, Gede pun melontarkan banyak terima kasih. Pria yang juga menjadi pengusaha Jawa Timur ini, pesta kemenangan yang berlangsung kemarin adalah untuk Jakmania.

"Pesta kemenangan ini adalah untuk Jakmania. Mereka senang, kita senang. Persija menyatukan kita semua," beber Gede.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Persija Lainnya di INDOSPORT 
 

574