Liga Indonesia

Didepak Barito, Bek asal Australia Ini Tak Jera Merumput di Liga 1

Minggu, 16 Desember 2018 19:25 WIB
Penulis: Martini | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© liga-indonesia.id
Greg Nwokolo berduel dengan pemain lawan di Liga 1 2018. Copyright: © liga-indonesia.id
Greg Nwokolo berduel dengan pemain lawan di Liga 1 2018.

INDOSPORT.COM – Sejumlah tim sepak bola mulai mengambil ancang-ancang guna mempersiapkan diri menghadapi Liga 1 (kasta tertinggi bola Indonesia) musim 2019.

Salah satu langkah dalam mempersiapkan tim adalah bongkar pasang pemain di bursa transfer, khususnya pemain  sepak bola asing sebagai penunjang prestasi masing-masing klub.

Banyak klub melepas pemain asingnya dan melirik wajah-wajah baru, misalnya Barito Putera yang memilih untuk mendepak keempat pemain asing, yakni Douglas Packer, Matias Cordoba, Marcel Sacramento dan Aaron Evans.

Keempat pemain tersebut kini tengah berada di negara asalnya masing-masing, sembari menanti kontrak anyar yang disodorkan padanya, baik dari klub di Liga 1 maupun liga lainnya.

Salah satunya adalah bek muda asal Australia, Aaron Michael Evans yang mengaku masih menanti pembicaraan lebih lanjut terkait karirnya di Indonesia.

“Saya tertarik untuk kembali ke Indonesia pada 2019,” ungkap pemain sepak bola yang baru saja berusia 24 tahun pada November 2018 lalu kepada awak portal berita olahraga INDOSPORT, Minggu (16/12/18).

Kabar putusnya kontrak Aaron di Barito Putera rupanya menjadi kabar baik bagi sebuah klub yang juga bersaing di Liga 1. Agen pemain Aaron langsung mendapatkan tawaran kontrak dari klub lain yang hingga kini masih dirahasiakan.

“Ada klub Liga 1 yang menunjukkan minatnya pada saya, menurut agen saya,” tukas Aaron.

Menurut rumor yang beredar, Bali United menjadi salah satu klub yang paling gesit dalam mendapatkan tanda tangan Aaron Evans sejak musim lalu. Sayangnya pemain yang identik dengan tato tersebut memilih untuk bertahan di Barito Putera pada musim 2018.

Ikuti Terus Informasi Seputar Liga 1 dan Sepak Bola Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM.