Liga Indonesia

Diisukan Resmi Gabung Arema, Ini Harga Fantastis Guilherme de Paula

Minggu, 16 Desember 2018 15:28 WIB
Editor: Rafif Rahedian
© Getty Images
Guilherme de Paula saat berseragam Kuala Lumpur FA. Copyright: © Getty Images
Guilherme de Paula saat berseragam Kuala Lumpur FA.

INDOSPORT.COM – Klub Liga 1 Arema FC dikabarkan telah mendapatkan jasa penyerang berkualitas Liga Malaysia, Guilherme de Paula. Bahkan, situs Transfermarkt telah menyebutkan bahwa Guilherme telah resmi bergabung ke Arema pada musim depan.

© transfermarkt.com
Guilherme de Paula tercantum di skuat Arema FC dalam situs Transfermarkt Copyright: transfermarkt.comGuilherme de Paula tercantum di skuat Arema FC dalam situs Transfermarkt.

Sekedar informasi, kontrak Guilherme bersama Kuala Lumpur FA akan berakhir pada Desember 2018 ini. Hingga saat ini, belum ada pernyataan resmi mengenai perpanjangan kontrak antara Guilherme dengan Kuala Lumpur FA.

Guilherme sendiri telah menampilkan permainan fantastis bersama Kuala Lumpur FA sejak musim lalu. Bagaimana tidak, dirinya berhasil menorehkan 40 gol dari 46 penampilannya sejak tahun 2017 lalu.

Melihat penampilan tersebut, tak heran jika Arema tertarik mendatangkan penyerang berkebangsaan Brasil tersebut. Mengingat, Arema tidak memiliki penyerang yang benar-benar punya insting gol yang baik.

IDS Emoticon Suka
Suka
10%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
10%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
10%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
25%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
10%
IDS Emoticon Takut
Takut
5%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
30%