Liga Indonesia

Eks Persib Berlisensi UEFA Siap Gusur Teco dari Kursi Pelatih Persija Jakarta

Minggu, 16 Desember 2018 14:26 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Isman Fadil
© Herry Ibrahim/Indosport.com
Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco. Copyright: © Herry Ibrahim/Indosport.com
Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco.

INDOSPORT.COM - Masa depan Stefano Cugurra Teco sebagai juru taktik Persija Jakarta memang belum menemui titik terang. Banyak kabar menyeruak bahwa pelatih asal Brasil ini tak lagi menukangi Persija di musim depan.

Kini seiring berhembusnya Teco hengkang dari Persija, beberapa nama mulai mencuat untuk mengganikan peran pelatih asal Brasi itu di Persija. Salah satunya ialah Dejan Antonic.

Dejan Antonic yang musim lalu membesut Borneo FC dirumorkan menggantikan posisi Teco di Persija. Hal ini cukup terbuka terlebih Dejan dikabarkan sudah tidak lagi di Borneo FC.

"Saya belum tahu (soal masa depan di Borneo FC), kita lihat saja nanti. Saya pekan depan ke Nion Head Court karena ada undangan dari UEFA for UEFA Pro License. Saya seperti instruktur untuk pelatih muda dari Spanyol, Portugal, Latvia, dan Belarusia," ungkap Dejan.

Disinggung hal ini Dejan angkat bicara. Namun dia masih minim bicara terkait rumor dirinya ke Persija.

"Kita lihat nanti kalau ada kesempatan. Sabar saja, kita lihat nanti bagaimana kabar itu (soal ketertarikan Persija)," sambung mantan pelatih Persib Bandung tersebut.

Dejan dengan Persija Jakarta memang sempat memiliki kedekatan. Pria yang sudah mengantongi lisensi UEFA ini sempat nyaris membesut Persija di musim 2014. Namun hal itu urung terjadi karena tidak menemui kesepakatan dengan manajemen tim Macan Kemayoran.

Dejan Antonic berhasil membawa Borneo FC finis di peringkat ke-7 klasemen akhir Liga 1 2018. Mereka mengumpulkan 48 poin  dari hasil 14 kemenangan, 6 kali imbang, dan 14 kali kalah.

Terus Ikuti Perkembangan Sepak Bola Seputar Liga 1 Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%