Liga Indonesia

Kontrak Baru Belum Jelas, Teco Beri Sinyal Tinggalkan Persija Jakarta

Minggu, 16 Desember 2018 14:11 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Indosport/ Herry Ibrahim
Aksi Teco di Konvoi juara Liga 1 2018. Copyright: © Indosport/ Herry Ibrahim
Aksi Teco di Konvoi juara Liga 1 2018.

INDOSPORT.COM - Pelatih klub sepak bola Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco masih bermain teka-teki terkait masa depannya. Namun dia memberikan sinyal bahwa ia akan hengkang dari Persija Jakarta.

Masa depan Teco bersama Persija Jakarta memang belum menemui titik terang. Usai membawa Persija Jakarta juara kompetisi tertinggi sepak bola Indonesia, Liga 1 2018, Teco belum mendapat kepastian akan masa depannya.

Padahal, kontrak ia bersama Persija habis pada akhir Desember ini. Kini belum jelasnya masa depan ia bersama Persija, Teco memberikan Sinyal untuk hengkang.

"Saya masih tunggu (kejelasan dari manajemen). Kalau boleh pulang saya mau pulang ke Brasil," ucap Teco.

Memang di balik belum jelasnya perpanjangan kontrak, rumor Teco hengkang dari Persija cukup kencang berhembus. Kini bagi pria yang menyabet gelar pelatih terbaik 2018 ini hanya ingin menunggu kejelasan.

"Kita harus lihat nanti bagaimana situasi saya di Persija," ujar ia.

Teco memang tak risau bila nantinya tidak diperpanjang oleh Persija. Baginya dirinya mudah mendapat pekerjaan di tempat lain.

"Pasti ada tawaran lain, tapi saya tunggu Persija dulu. Memang ada beberapa tim yang menawar saya, bahkan dari Thailand juga ada," tutup ia.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT

364