Bursa Transfer

Murah bagi Persib, Ini Harga yang Harus Dikeluarkan untuk Boyong Vitor Saba

Minggu, 16 Desember 2018 10:41 WIB
Penulis: Coro Mountana | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Steve Christo/Corbis via Getty Images
Vitor Saba saat masih memperkuat Brisbane Roar. Copyright: © Steve Christo/Corbis via Getty Images
Vitor Saba saat masih memperkuat Brisbane Roar.

INDOSPORT.COM - Kompetisi kasta tertinggi sepak bola Indonesia, Liga 1 telah usai dengan Persija Jakarta yang menjadi juara setelah puasa gelar sejak 17 tahun yang lalu.

Melihat musuh bebuyutan berpesta, Persib Bandung langsung merapatkan barisan untuk mencari pemain baru yang dapat menambah kekuatan tim.

Berbagai rumor transfer tentang siapa yang bakal dibeli sama Persib Bandung pun berhembus kencang dan beredar di mana-mana.

Setelah ada rumor yang menyebutkan Persib Bandung bakal membeli Wesley Sneijder, kini satu nama pemain asing disebut-sebut bakal segera ke Bandung.

Pemain tersebut bernama Vitor Rodrigues Saba yang merupakan jebolan dari Liga Italia. Pemain yang pernah membela sejumlah klub di Italia seperti Siena dan Brescia itu berposisi sebagai gelandang serang yang tampaknya bakal menggantikan peran Jonathan Bauman.

Ada fakta unik mengenai sosok Vitor Saba, usut punya usut ternyata pemain yang besar di Flamengo itu merupakan penggemar Persib Bandung.

Bahkan ia sempat hampir bergabung dengan Persib Bandung pada musim 2017 tapi gagal karena ada masalah pribadi.

"Sejak Desember 2016, saya menjadi penggemar berat Persib Bandung. Semua cinta, dari keluarga Bobotoh di media sosial membuat saya dan keluarga sangat bahagia," kata Saba saat dihubungi wartawan.

IDS Emoticon Suka
Suka
36%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
7%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
36%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
14%
IDS Emoticon Marah
Marah
7%