Liga Indonesia

3 Kerugian Persib Bandung Datangkan Wesley Sneijder

Sabtu, 15 Desember 2018 12:25 WIB
Penulis: Coro Mountana | Editor: Isman Fadil
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Kompetisi sepak bola paling bergengsi di Indonesia, Liga 1 telah usai dengan Persija Jakarta sebagai pihak yang tertawa paling akhir. Musuh berbuyutan Persija Jakarta, Persib Bandung yang gagal meraih gelar juara segera melakukan evaluasi untuk melihat pemain mana saja yang bisa didatangkan.

Berdasarkan kutipan dari FoxSport, disebutkan kalau salah satu pemain kelas dunia, Wesley Sneijder dikabarkan bakal merapat ke Persib Bandung. Sontak kabar itu menjadi buah bibir di tengah bobotoh, pasalnya Sneijder memiliki reputasi yang sangat bagus di Eropa.

Namun, dalam perkembangannya, pihak manajemen Persib Bandung sudah membantah kabar tersebut. Bagi Teddy Tjahjono yang merupakan Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), kabar mendatangkan Sneijder itu tidak benar.

Terlepas dari apakah Persib Bandung memang berniat memboyong Sneijer atau tidak, kedatangan pemain internasional Belanda itu sejatinya membawa dampak buruk bagi Persib Bandung. Berikut INDOSPORT ulas dalam 3 kerugian Persib Bandung datangkan Wesley Sneijder.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
20%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
40%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
10%
IDS Emoticon Marah
Marah
30%