Liga Indonesia

3 Keuntungan Sepak Bola Indonesia Jika Diego Forlan Main di Kalteng Putra

Sabtu, 15 Desember 2018 10:42 WIB
Penulis: Coro Mountana | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© PriorAds.com
Mantan pemain Manchester United, Diego Forlan. Copyright: © PriorAds.com
Mantan pemain Manchester United, Diego Forlan.

INDOSPORT.COM - Kompetisi kasta tertinggi sepak bola Indonesia, Liga 1 telah berakhir dengan Persija Jakarta yang menjadi juara.

Karena kompetisi sudah usai, maka perhatian pecinta sepak bola nasional pun kini mulai tercurahkan ke berita transfer pemain di Liga 1 2019.

Layaknya drama sinetron Azab, berbagai rumor yang ada di proses transfer juga tak kalah serunya. Tak jarang para pendukung klub tertentu harus mencari hidayah sendiri setelah mengetahui pemain incaran klub kesayangannya harus lepas begitu saja.

Bagi pendukung Kalteng Putra, mereka tentu berharap agar transfer kali ini menghasilkan kabar gembira bagi tim yang baru promosi dari Liga 2.

Kabar gembira itu tampaknya semakin dekat dengan kenyataan karena manajemen sedang berusaha mendatangkan pemain kelas dunia macam Diego Forlan.

"Benar, kami memang mendapatkan tawaran dari agen untuk merekrut Forlan. Sudah masuk ke kami tawaran itu, namun akan disampaikan lebih dulu dalam rapat manajemen sebelum diputuskan," ungkap Asisten Manajer, Sigit Widodo kepada INDOSPORT.COM, Kamis (13/12/18).

Jika benar Diego Forlan akhirnya berhasil didatangkan oleh Kalteng Putra tentu itu akan menjadi suatu keuntungan. Berikut INDOSPORT ulas dalam 3 keuntungan bagi sepak bola Indonesia andai Diego Forlan bermain untuk Kalteng Putra.

IDS Emoticon Suka
Suka
25%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
38%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
13%
IDS Emoticon Marah
Marah
25%