Liga Indonesia

‘Khianati’ PSM Makassar, Ini Ungkapan Bangga Shahar Ginanjar Bawa Persija Juara

Minggu, 16 Desember 2018 07:22 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Isman Fadil
© Media Persija
Pemain Persija, Shahar Ginanjar. Copyright: © Media Persija
Pemain Persija, Shahar Ginanjar.

INDOSPORT.COMShahar Ginanjar belum lama bergabung bersama Persija Jakarta. Akan tetapi, ia langsung membawa Macan Kemayoran juara Liga 1 2018.

Kiper berusia 28 tahun itu direkrut Persija Jakarta pada paruh musim Liga 1 2018. Ia datang dari PSM Makassar dengan status pemain pinjaman.

Shahar Ginanjar tampil 10 kali dengan catatan 14 kali kebobolan dan 5 cleansheet. Meski ‘mengkhianati’ atau pergi dari PSM Makassar untuk bergabung dengam tim rival, Shahar Ginanjar tetap bangga bisa membawa Persija Jakarta meraih kampiun.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Shaharginanjar88 (@shaharginanjar12) on

Melalui aku Instagram pribadinya, kiper yang juga pernah memperkuat Persib Bandung ini merasa tidak percaya bisa mengabadikan momen bersama sosok-sosok besar, seperti Gubernur Anies Baswedan dan legenda Persija Jakarta dan legenda Timnas Indonesia, Bambang Pamungkas.

“Suatu kebanggaan saya bisa berfoto dengan orang-orang berjasa terhadap orang banyak, yaitu dengan orang nomor 1 di Jakarta dan legend-nya pemain Indonesia dan Persija.”

“Dan, juga pemain-pemain yang luar biasa, banyak ilmu yang saya ambil untuk lebih baik ke depan dalam kehidupan ini karena pertemanan adalah segalanya,” tulisnya.

Hingga kini, manajemen Persija Jakarta belum memutuskan nasib Shahar Ginanjar untuk dipermanenkan sebagai kiper tetap atau tidak.

Persija Jakarta masih belum memiliki kiper pelapis yang sepadan dengan Andritany Ardhiyasa. Sejumlah kiper klub Liga 1 tengah dalam perburuan panas dalam bursa transfer pemain, seperti Teja Paku Alam, Muhammad Ridho, dan Wawan Hendrawan.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola Liga Indonesia dan Olahraga Lainnya di di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
50%
IDS Emoticon Marah
Marah
50%