Bursa Transfer

Gantikan Mario Gomez, Bos Persib Bandung Beri 'Kode' Gaet Luis Milla?

Minggu, 16 Desember 2018 05:33 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Abdurrahman Ranala
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Luis Milla pelatih Timnas U-22 dan Senior. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Luis Milla pelatih Timnas U-22 dan Senior.

INDOSPORT.COMPersib Bandung masih mencari sosok pelatih baru setelah mendepak Mario Gomez dan asisten pelatih sekaligus penerjemah Fernando Soler.

Direktur Keuangan PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono, baru-baru ini melakukan aktivitas di dunia maya yang membuat Bobotoh penasaran.

Teddy Tjahjono belakangan aktif mengikuti sejumlah akun Instagram pelatih dan pemain yang diperkirakan bakal menjadi bagian dari Persib Bandung musim depan.

Salah satu nama yang muncul ialah mantan pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla Aspas. Teddy Tjahjono diketahui belum lama ini mengikuti akun Instagram Luis Milla.

Hal tersebut lantas menimbulkan asumsi bahwa Luis Milla bakal menjadi pelatih Persib Bandung selanjutnya. Belum lagi, Teddy Tjahjono juga mengikuti Instagram bintang asal Belanda, Wesley Sneijder, yang diisukan akan menjadi rekrutan baru Persib Bandung.

Meskipun begitu, belum ada konfirmasi lebih lanjut terkait nama pasti arsitek tim Maung Bandung untuk mengarungi Liga 1 2019.

Luis Milla saat ini masih berada di Spanyol usai tidak lagi menjabat sebagai pelatih Timnas Indonesia. Selain nama Luis Milla, Persib Bandung juga dikaitkan dengan pelatih Simon McMenemy yang memilih hengkang dari Bhayangkara FC musim depan.

IDS Emoticon Suka
Suka
29%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
7%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
21%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
7%
IDS Emoticon Takut
Takut
7%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
7%
IDS Emoticon Marah
Marah
21%