Liga Indonesia

Wesley Sneijder Dikabarkan ke Persib, Ini Tanggapan Manajemen

Sabtu, 15 Desember 2018 22:12 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Juni Adi
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Mantan pemain Timnas Belanda, Wesley Sneijder dikabarkan akan bergabung dengan tim Persib Bandung untuk persiapan mengarungi kompetisi kasta tertinggi sepak bola Indonesia, Liga 1 2019. 

Rumor mengenai bergabungnya Sneijder ke tim berjuluk Maung Bandung ini dimuat dalam FOX Sport Asia, Jumat (14/12/18). 

Ketika dikonfirmasi mengenai rumor tersebut, Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahyono memastikan kabar akan bergabungnya pemain yang sempat memperkuat beberapa tim besar di Eropa tersebut tidak benar. 

"Tidak benar," singkat Teddy saat dihubungi INDOSPORT, Sabtu (15/12/18). 

Wesley Sneijder terakhir bermain bersama klub Qatar Stars League, Al Gharafa. Bersama Al Gharafa, ia mencatatkan lima penampilan dan dua gol. 

Ia juga merupakan salah satu pemain sepak bola besar di Eropa dan tercatat pernah memenangkan treble winner bersama Inter Milan. Selain itu, Wesley Sneijder sempat bermain di klub besar lainnya seperti Real Madrid dan Ajax Amsterdam.

Sementara itu, Persib sendiri saat ini sedang fokus mencari pelatih. Pasalnya, setelah berakhirnya kompetisi Liga 1 2018, Mario Gomez resmi dilepas oleh manajemen tim Maung Bandung. 

Manajemen mendapatkan banyak tawaran dan lamaran dari pelatih lokal dan asing, baik yang sudah maupun belum pernah berkarir di sepak bola Indonesia. 

Namun, manajemen tidak ingin terburu-buru mengambil keputusan, karena ingin pelatih yang bergabung benar-benar berkualitas dan bisa membawa Persib berprestasi.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
50%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
50%