Liga Indonesia

Jebolan Liga Brasil Ternyata Pengagum Persib Bandung

Sabtu, 15 Desember 2018 21:06 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Steve Christo/Corbis via Getty Images
Vitor Saba saat masih memperkuat Brisbane Roar. Copyright: © Steve Christo/Corbis via Getty Images
Vitor Saba saat masih memperkuat Brisbane Roar.

INDOSPORT.COM - Nama Vitor Rodrigues Saba sudah tidak asing lagi di kalangan Bobotoh. Pasalnya pemain yang sempat bermain untuk klub sepak bola Flamengo di Liga Brasil ini hampir bergabung dengan Persib Bandung pada musim 2017.

Meski belum sempat bergabung dengan tim kebanggaan Bobotoh, namun pemain sepak bola asal Brasil ini mengaku merupakan salah satu penggemar Persib Bandung.

Saba menceritakan, awal mulanya menyukai tim yang sempat meraih gelar juara kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2014, itu sejak tahun 2016 lalu.

Selain itu, pemain sepak bola berusia 28 tahun ini menyebutkan, respons positif dan sambutan hangat Bobotoh di media sosial membuatnya semakin cinta dengan tim Maung Bandung.

"Sejak Desember 2016, saya menjadi penggemar berat Persib Bandung. Semua cinta, dari keluarga Bobotoh di media sosial membuat saya dan keluarga sangat bahagia," kata Saba saat dihubungi wartawan media berita sport.

Pemain sepak bola yang saat ini memperkuat klub asal Belanda, Fortuna Sittard tersebut menambahkan, kecitaannya terhadap Persib Bandung membuatnya memiliki keinginan untuk membela skuat Maung Bandung.

Sejauh ini, manajemen Persib Bandung belum ada yang menghubunginya kembali, walaupun namanya disebut-sebut dan diminta Bobotoh untuk bergabung dengan skuat Maung Bandung agar kuat di Liga 1 (kasta tertinggi bola Indonesia) 2019.

"Sejak hari itu tumbuh dalam diriku sebuah keinginan untuk bermain satu hari untuk Persib Bandung," jelasnya.

Saba juga menjelaskan alasannya batal bergabung dengan tim Maung Bandung pada musim 2017. Menurutnya, saat itu ada masalah pribadi yang membuatnya tak jadi berkostum Persib.

"Saya menulis surat ke manajemen Persib soal alasan saya tidak bisa bergabung dengan Persib, pada saat itu. Itu adalah alasan yang sangat pribadi," tutupnya.

Terus Ikuti Update Liga 1 dan Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%