Liga Indonesia

Dikabarkan Bakal Gabung Persib, Jebolan Liga Italia Angkat Bicara

Sabtu, 15 Desember 2018 20:11 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Getty Images
Vitor Saba, mantan pemain Brescia yang dikabarkan bakal direkrut Persib Bandung. Copyright: © Getty Images
Vitor Saba, mantan pemain Brescia yang dikabarkan bakal direkrut Persib Bandung.

INDOSPORT.COM - Mantan pemain klub sepak bola Italia, Brescia, Vitor Rodrigues Saba santer dikabarkan akan bergabung dengan tim Persib Bandung, untuk mengarungi kompetisi Liga 1 (kasta tertinggi bola Indonesia) musim 2019.

Apalagi, di media sosial instagram, melalui kolom komentar di akun @vitorsaba banyak Bobotoh yang meminta pemain yang berposisi sebagai gelandang serang ini bergabung dengan tim sepak bola berjuluk Maung Bandung.

Pemain sepak bola berusia 28 tahun ini pun langsung menanggapi rumor tersebut. Menurutnya saat ini ia masih terikat kontrak dengan salah satu klub asal Belanda, Fortuna Sittard.

"Saya memiliki kontrak dengan Fortuna Sittard hingga 2019," kata Saba saat dihubungi wartawan media berita sport.

Meski begitu, menurut Saba bukan hal yang mustahil ia bergabung dengan tim kebanggaan Bobotoh dan peluangnya untuk membela Persib Bandung tetap terbuka, jika ada komunikasi manajemen kedua kesebelasan.

"Tetapi itu tidak berarti kita tidak dapat memasuki negosiasi, masih ada segala kemungkinan ke depannya," ucapnya.

Sejauh ini, Saba mengaku belum ada yang menghubungi dari manajemen Persib Bandung , walaupun di media sosial namanya sudah santer menjadi bahan pembicaraan dan dikaitkan dengan tim sepak bola asal Jawa Barat itu.

"Tidak (ada komunikasi)," jelasnya singkat.

Sebelumnya,pada musim 2017 lalu, Saba memang dikabarkan bakal bergabung dengan skuat Maung Bandung. Namun saat itu, ia batal bergabung, karena harus mendampingi istrinya yang sedang mengandung.

Terus Ikuti Update Liga 1 dan Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT.COM

4