Bola Internasional

Kerja Sama Klub Liga Spanyol, Bukti Cinta Ayah Nathan Muskitta ke Timnas Indonesia

Minggu, 16 Desember 2018 20:50 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© INDOSPORT/Abdurrahman Ranala
Timnas Indonesia U-16 vs Vietnam U-16 Copyright: © INDOSPORT/Abdurrahman Ranala
Timnas Indonesia U-16 vs Vietnam U-16

INDOSPORT.COM - Salah satu ayah dari pemain sepak bola muda Indonesia Nathan Muskitta, yakni Iwan Muskitta baru saja menjalin kerja sama dengan klub La Liga Spanyol. Ini menjadi bukti cinta Iwan Muskitta.

Klub La Liga Spanyol yang dimaksud adalah Levante. Iwan Muskitta memberikan nama akan program ini adalah Project 2030, yang diterbitkan di akun media sosial Instagram pribadinya.

"Pertemuan dengan Daniel, Direktur International dari Levante UD dan Gabriel Mendez dari GM Sports di Levante UD, Valencia berjalan sangat baik. Membahas lebih detail akan Program Project 2030, Indonesia Plus!," tulis Iwan Muskitta, Jumat (15/12/18).

Program tersebut adalah dimana anak-anak Indonesia yang masih belia tetapi memiliki bakat istimewa akan mendapat kesempatan untuk masuk akademi Levante dan dikontrak dalam beberapa tahun.

"Semoga dalam waktu dekat kami dapat mulai mengirim anak anak Indonesia usia 13-14 yg terpilih untuk nantinya berlatih dan bertanding di Levante UD selama minimum 5 tahun," sambung Iwan.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Iwan Muskitta (@iwan_muskitta) on

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%