Liga Inggris

Olivier Giroud Sebut Chelsea Lebih Baik dari Arsenal

Minggu, 16 Desember 2018 15:24 WIB
Penulis: Tegar Herdiansyah Putra | Editor: Yohanes Ishak
© KIRILL KUDRYAVTSEV/AFP/Getty Images
Olivier Giroud berselebrasi usai mencetak gol ke gawang BATE. Copyright: © KIRILL KUDRYAVTSEV/AFP/Getty Images
Olivier Giroud berselebrasi usai mencetak gol ke gawang BATE.

INDOSPORT.COM - Penyerang Chelsea, Olivier Giroud mengaku saat ini dirinya berada di klub terbaik di Inggris. Sebelum bersama Chelsea, Oliver Giroud menghabiskan waktu sebanyak 6 musim bersama Arsenal. Giroud didatangkan pada pertengahan bursa transfer bulan Januari musim lalu.

Dilansir media ternama asal Prancis, Le Equipe, menurut pemain berusia 32 tahun tersebut, dirinya mengaku bahagia bisa bersama Chelsea musim ini, selain itu dirinya juga mengatakan bahwa The Blues adalah satu-satunya klub terbaik Liga Primer Inggris yang mampu mendapatkan gelar terbanyak dalam 10 tahun terakhir. 

"Bagi saya, Chelsea adalah klub terbaik di Liga Primer Inggris dalam 10 tahun terakhir. Klub ini mampu mendapatkan banyak gelar, setiap musim Chelsea memiliki pemain-pemain yang hebat pada setiap lini dan saya juga termasuk dalam daftar pemain hebat tersebut." ujar Giroud.

"Saat ini saya bahagia bersama Chelsea, saya yakin klub ini akan mendapatkan gelar terbaik pada musim ini dan musim mendatang." tutupnya.

Musim lalu, Chelsea mendatangkan mantan penyerang Arsenal ke Stamford Bridge dengan mahar sebesar 16 juta euro atau sekitar Rp241 milliar. Sampai saat ini pelatih Chelsea, Maurizio Sarri mempercayai posisi striker kepadanya dan Alvaro Morata. 

Selama berseragam Chelsea, terhitung Oliver Giroud telah menyumbangkan 10 gol serta 7 assist di 36 pertandingannya di setiap kompetisi.

Ikuti terus berita sepak bola Liga Inggris dan berita olahraga lainnya di INDOSPORT.COM