Liga Inggris

Sebal dengan Tottenham, Berbatov Sampai Berteriak di Depan TV

Minggu, 16 Desember 2018 15:03 WIB
Penulis: Nugrahenny Putri Untari | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Getty Images
Dimitar Berbatov saat berseragam Tottenham. Copyright: © Getty Images
Dimitar Berbatov saat berseragam Tottenham.

INDOSPORT.COM - Dimitar Berbatov pernah mengaku kesal dengan mantan timnya, Tottenham Hotspur. Meski lebih dikenal sebagai pemain klub sepak bola Manchester United, Berbatov menyediakan tempat khusus di hatinya untuk The Lilywhites.

Berbatov ambil bagian dalam tim yang memenangkan Piala Liga Inggris pada tahun 2008 silam. Saat itu, Tottenham tampil sebagai juara setelah mengalahkan Chelsea.

Namun sejak itu, Tottenham belum memenangkan trofi lagi hingga saat ini. Berbatov pun merasa kesal sekaligus prihatin. Menurutnya, Tottenham harus aktif di bursa transfer mendatang guna menambah amunisi baru di skuatnya.

Jika Tottenham berhasil menciptakan skuat yang bagus, para pemain yang masih tinggal pun dengan senang hati akan terus bertahan.

“Saya tidak berharap para pemain Tottenham pergi hanya untuk memenangkan sesuatu. Saya ingin Tottenham memenangkan trofi,” kata Berbatov, seperti dikutip dari portal berita olahraga Football London.

“Mereka harus segera memenangkan sesuatu jika mereka tidak ingin para pemainnya berpikir untuk pergi. Terakhir kali mereka menang itu sekitar 10-11 tahun lalu. Saya ada di sana,” tambahnya.

Menurutnya, Tottenham sudah memiliki bekal cukup untuk tampil sebagai salah satu penantang di Liga Primer Inggris. Namun, bertahun-tahun berselang, pada kenyataannya harapan Berbatov tersebut tak kunjung menjadi kenyataan.

“Itulah kenapa saya begitu kesal dan berteriak di depan televisi,” pungkas pemain asal Bulgaria tersebut.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT