Liga Indonesia

Susah Move On, Aaron Evans: Barito Tak Terlupakan

Minggu, 16 Desember 2018 20:32 WIB
Penulis: Martini | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© jejakrekam
Aaron Evans selebrasi usai cetak gol. Copyright: © jejakrekam
Aaron Evans selebrasi usai cetak gol.

INDOSPORT.COM – Sejumlah klub mulai melakukan perombakan skuat dan mempersiapkan timnya untuk mengarungi Liga 1 (kasta tertinggi bola Indonesia) musim 2019.

Demikian pula dengan klub sepak bola asal Kalimantan Selatan, Barito Putera juga tengah melakukan bongkar pasang pemain guna mendongkrak prestasi klub yang sebelumnya bertengger di peringkat sembilan klasemen akhir Liga 1 2018.

Langkah cepat dilakukan manajemen yang memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak keempat pemain asingnya, yakni Douglas Packer, Matias Cordoba, Marcel Sacramento dan Aaron Evans.

Padahal tiga dari empat pemain tersebut telah berseragam Laskar Antasari selama dua musim, sementara Marcel Sacramento baru bergabung dalam tim pada pertengahan musim 2018.

Keputusan manajemen tersebut nampaknya juga membuat terpukul salah satu pemain yang telah memberikan dedikasinya untuk Barito Putera. Dia adalah bek muda asal Australia, Aaron Michael Evans yang mengaku sedih saat mengetahui kontraknya tidak diperpanjang klub.

“Ini adalah hari yang menyedihkan bagi saya. Saya tidak pernah membayangkan setelah dua tahun yang indah bersama Barito Putera,” ungkap Aaron melalui postingan akun Instagramnya @aaronevans__.

Pesepakbola yang baru saja berusia 24 tahun pada bulan November lalu ini juga mengungkapkan jika ia memiliki banyak kenangan indah selama berseragam Laskar Antasari.

“Sulit memilih satu momen terbaik. Setiap hari adalah hari yang tak terlupakan saat saya masih bersama Barito,” ujar Aaron kepada awak portal berita olahraga INDOSPORT, Minggu (16/12/18).

Dua tahun merumput di Indonesia, Aaron mengaku tak jera dan masih tertarik untuk bermain di Tanah Air. Ia juga mengakui mendapat tawaran dari berbagai klub Liga 1 yang ingin menggunakan jasanya untuk musim depan.

“Tapi sekarang itu (Barito) telah berakhir dan selalu akan menjadi kenangan terbaik untuk saya. Ini saatnya untuk move on dan mempersiapkan masa depan saya bersama klub baru,” tutupnya.

Salah satu klub yang terang-terangan menunjukkan keinginannya untuk memboyong Aaron Evans sejak musim lalu adalah Bali United. Maka tidak heran jika klub asal Pulau Dewata ini menjadi calon kuat pelabuhan Aaron Evans di musim 2019 mendatang.

Ikuti Terus Informasi Seputar Liga 1 dan Sepak Bola Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%