Liga Indonesia

Bambang Suryo Sebut Pelatih Kalteng Putra Sempat Dicekik Mafia

Senin, 17 Desember 2018 21:28 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho, Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Isman Fadil
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Manajer Persekam Metro FC Bambang Suryo (BS). Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Manajer Persekam Metro FC Bambang Suryo (BS).

INDOSPORT.COM - Bambang Suryo menyebutkan kalau ada kejadian yang pelik dialami oleh pelatih Kalteng Putra Kas Hartadi yang dicekik oleh runner atau pelaku match fixing.

Manajer Persekam Metro FC ini menjelaskan di mana ada kejadian saat Kas Hartadi dicekik kerah bajunya adalah untuk membuat Kalteng Putra kalah di Liga 2 2018.

"Saat itu Kalteng Putra harus kalah 1-3 di Liga 2 2018. Di mana pelatih Kas Hartadi sempat di-cengkiwing (cekik) oleh runner saat jeda," kata Bambang Suryo di Graha Pena Surabaya, Senin (17/12/18).

Ujaran yang disampaikan oleh Bambang Suryo merujuk dimana pertandingan babak semifinal Liga 2 2018 yang mempertemukan Kalteng Putra vs PSS Sleman.

"Kalau di Sleman ada siapa, di situ (Palangkaraya) ada siapa. Kan, ya? Tapi saya sudah bicara ada siapa di situ. Berarti di antara Kalteng dan Sleman di situ siapa? Yang menyebutkannya itu mengaku setengah dewanya sepak bola Indonesia," sambungnya lagi.

Menurut Bambang Suryo julukan orang tersebut begitu menguasai Liga 2 2018. Dimana memang kompetisi kasta kedua begitu kurang diperhatikan.

Apalagi publik banyak menduga kalau praktik curang ini dilakukan oleh Vigit Waluyo. Dimana pria pemilik PS Mojokerto Putra ini digadang-gadang pelaku match fixing di Liga 2.

Terus Ikuti Update Match Fixing dan Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%