Liga Indonesia

Gabung Klub Futsal, Titus Bonai Dicoret dari Borneo FC untuk Musim 2019?

Senin, 17 Desember 2018 20:54 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Isman Fadil
© Borneo FC
Titus Bonai duel dengan pemain Persela Lamongan1 Copyright: © Borneo FC
Titus Bonai duel dengan pemain Persela Lamongan1

INDOSPORT.COM - Pesepak bola milik Borneo FC, Titus Bonai, dilaporkan sudah bergabung dengan salah satu klub futsal Indonesia, Permata Indah Manokwari untuk bermain di Liga Futsal Profesional (PFL) Indonesia di musim 2018/2019. Pihak Permata bahkan sudah mengumumkan secara resmi melalui akun Instagramnya terkait kedatangan Tibo (sapaan akrab Titus Bonai).

Keputusan itu cukup mengejutkan lantaran mantan pemain Timnas Indonesia itu diumumkan sebelum Liga 1 2018 usai atau tepatnya pada pekan ke-33 awal bulan ini. Lantas, seperti apa masa depan Tibo dengan Borneo FC yang sudah habis kontrak bulan ini?

Menanggapi hal itu, Presiden Borneo FC, Nabil Husein mengatakan ia tudak khawatir dengan keputusan Tibo. Dirinya menegaskan pemain asal Papua itu hanya mengisi kekosongan waktu libur kompetisi dan tetap jadi prioritas utama tim Pesut Etam untuk kompetisi musim depan.

"Mungkin Tibo mau isi waktu kosong saja karena libur kompetisi. Soal masa depan Tibo, dia akan kita prioritaskan (musim depan)," kata Nabil.

"Cuma ini liga musim depan saja belum jelas kapan mau mulai. Jadi kita masih santai (soal kontrak Tibo dan lainnya," imbuhnya.

Sementara itu, Tibo juga telah mengkonfirmasi melalui akun media sisialnya jika ia hanya sebentar membela Permata Indah Manokwari di liga futsal level tertinggi di Tanah Air. Mantan pemain PSM Makassar itu kemungkinan baru akan bergabung pada seri kedua Grup A PFL 2019.

Dunia futsal juga bukan merupakan hal yang baru bagi pemain asal Papua itu, sebab ia pernah memperkuat klub futsal Black Steel Papua Barat di Piala Emas Futsal Indonesia 2015 lalu.

Terus Ikuti Perkembangan Sepak Bola Seputar Liga 1 Hanya di INDOSPORT.COM

76