Liga Inggris

Mata Mogok Nulis Blog, Frustasi dengan Manchester United?

Senin, 17 Desember 2018 18:47 WIB
Penulis: Nugrahenny Putri Untari | Editor: Yohanes Ishak
© Matthew Ashton - AMA/Getty Images
Gelandang Manchester United, Juan Mata. Copyright: © Matthew Ashton - AMA/Getty Images
Gelandang Manchester United, Juan Mata.

INDOSPORT.COM - Ada pemandangan aneh di blog Juan Mata hari ini, Senin (17/12/18). Biasanya, pemain Manchester United tersebut selalu mengunggah tulisan setiap awal pekan di hari Senin.

Namun setelah timnya kalah dari Liverpool di ajang Liga Primer Inggris akhir pekan kemarin, Mata seolah tidak memiliki semangat untuk menulis. Jika biasanya Mata selalu menumpahkan kreasinya lewat tulisan setiap pekan, kali ini ia mengaku tidak punya bahan untuk ditulis.

“Tidak ada yang bisa saya bagikan hari ini,” tulis Mata dalam judul blog-nya di juanmata8.com.

Ia sendiri tidak menjelaskan secara pasti mengapa ia tidak mengunggah tulisan seperti pekan-pekan sebelumnya. Ia hanya meminta pengertian dari para penggemar dan penikmat blog-nya.

“Saya tidak punya tulisan blog untuk dibagikan ke kalian semua hari ini. Saya anggap kalian bisa mengerti. Terima kasih,” kata Mata dan membubuhkan tanda tangannya di akhir tulisan.

Akan tetapi, ini bukan kali pertama Mata melakukan hal ini. Sebelumnya, pada tanggal 3 Desember lalu ia juga tidak menulis apa pun. Saat itu, Manchester United baru saja ditahan imbang Southampton 2-2 di ajang Liga Primer Inggris.

Berbakat di bidang tulis-menulis nampaknya membuat Mata sangat peka dengan keadaan di sekelilingnya. Ia tidak mengunggah tulisan jika dirasa waktunya tidak tepat. Satu-satunya hal yang patut diapresiasi adalah ia tidak meninggalkan kebiasaannya meng-update blog setiap hari Senin.

Manchester United kini bertengger di posisi ke-6 klasemen sementara Liga Primer Inggris. Dari 17 pertandingan, mereka hanya mampu meraih 7 kemenangan. Sisanya, mereka harus menelan 5 hasil imbang dan 5 kekalahan.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT

95