Liga Inggris

PSG Saingi Juventus Dapatkan Paul Pogba

Senin, 17 Desember 2018 16:00 WIB
Penulis: Yasmin Rasidi | Editor: Yohanes Ishak
© Getty Images
Paul Pogba dan Jose Mourinho Copyright: © Getty Images
Paul Pogba dan Jose Mourinho

INDOSPORT.COM - Masa depan Paul Pogba yang tak menentu di Manchester United membuat namanya kembali dikaitkan dengan sang mantan yaitu Juventus. Namun, kali ini Juve tidak sendirian karena ada klub lain yang berpotensi untuk memboyong Pogba keluar dari Old Trafford.

Dilansir dari berita sports, Daily Star adalah klub kaya Paris Saint-Germain (PSG) yang dikabarkan kepincut memboyong salah satu pemain yang tampil kinclong saat membawa Timnas Prancis juara Piala Dunia 2018 tersebut.

Penampilan Pogba bersama Manchester United sepanjang musim ini belum memuaskan dan hal itu dikabarkan memicu perselisihan dengan sang pelatih Jose Mourinho. Terakhir di laga lawan Liverpool, Minggu (16/12/18), Pogba justru tak dimainkan sama sekali.

Dikabarkan memang Manchester United ingin menjual Pogba, terlepas Mourinho masih jadi manajer atau tidak di Old Trafford. Juventus sendiri sebelumnya sempat membantah memulangkan mantan pemainnya ini, walau akhir-akhir ini kabar bahwa Pogba akan kembali ke Turin mencuat lagi.

Setan Merah sendiri siap melepas Pogba ke Juventus jika bisa mendapatkan antara Alex Sandro atau Miralem Pjanic, demikian menurut informasi Give Me Sport. Segalanya masih mungkin terjadi dan semua bakal terlihat di bursa transfer musim dingin Januari 2019.

Ikuti terus berita sepak bola Liga Inggris dan berita olahraga lainnya di INDOSPORT.COM

97