Liga Indonesia

PSS Sleman Lobi Borneo FC untuk Melepas Rifal Lastori

Senin, 17 Desember 2018 22:05 WIB
Penulis: Prabowo | Editor: Rafif Rahedian
© Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Rifal Lastori saat tampil membela PSS Sleman. Copyright: © Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Rifal Lastori saat tampil membela PSS Sleman.

INDOSPORT.COM- Penampilan impresif ditunjukkan winger PSS Sleman, Rifal Lastori di kompetisi Liga 2 musim ini. Pemain berusia 22 tahun itu jadi pilar utama dan sukses membawa PSS juara Liga 2 dan promosi ke Liga 1 musim depan.

PSS ingin mempertahankan pemain yang musim 2017 membawa PSIS Semarang promosi ke kasta tertinggi. Hanya saja, PSS punya hambatan untuk mempertahankan eks Timnas Indonesia U-19 itu. Sebab, Rifal berstatus pemain Borneo FC dan hanya meminjamkan selama musim ini.

Manajemen tim Pesut Etam kemungkinan besar akan mendaftarkan Rifal ke skuat utama musim depan. Apalagi Borneo FC memiliki rencana menduetkannya dengan Terens Puhiri di sektor sayap.

PSS Sleman berusaha keras agar sang pemain tetap bertahan di tim kebanggaan masyarakat Bumi Sembada ini pada musim depan. Salah satunya melobi pemilik Borneo FC, Nabil Husein untuk melepas Rifal.

"Kami akan menggelar pembicaraan dengan Nabil. Kami siap menempuh berbagai cara agar Rifal Lastori tetap bersama kami di Liga 1 nanti," kata Manajer PSS, Sismantoro, Senin (17/12/18).

Menurutnya, Rifal masuk proyeksi PSS untuk menghadapi ketatnya kompetisi kasta tertinggi musim depan. Apalagi, pemain kelahiran 9 Juni 1997 itu tak perlu beradaptasi lagi dengan tim.

"Dia salah satu pemain kunci kami dan memang masuk rekomendasi untuk dipertahankan," tegas Manajer yang juga Lurah Candibinangun, Sleman itu.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya di INDOSPORT.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%