Liga Indonesia

Simak! Ini Kesan Irfan Jaya Selama Membela Persebaya Surabaya

Senin, 17 Desember 2018 06:05 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Abdurrahman Ranala
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Irfan Jaya berlatih bersama Persebaya Surabaya. Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Irfan Jaya berlatih bersama Persebaya Surabaya.

INDOSPORT.COM - Persebaya Surabaya berhasil mengakhiri kompetisi Liga 1 di posisi lima klasemen akhir. Hal ini tentu membuat bangga para tim pelatih, official, suporter dan juga para pemainnya.

Bertenggernya Persebaya Surabaya di posisi lima besar klasemen akhir Liga 1 ternyata juga membuat kesan tersendiri untuk winger lincah Bajul Ijo, Irfan Jaya. Bagaimana tidak semenjak Persebaya Surabaya berkompetisi di Liga 2 hingga promosi ke Liga 1 pemain asal Bantaeng, Sulawesi Selatan itu sudah membela tim kebanggaan Bonek.

Maka dari itu secara otomatis Irfan Jaya sudah kenyang betul dengan pahit manisnya Persebaya Surabaya. 

"Pastinya suka dan duka sudah saya rasakan. Apalagi saya sudah bersama Persebaya sejak awal musim," katanya.

Selain pahit dan manis bermain bersama Persebaya Surabaya, pemain yang sebentar lagi bakal dikaruniai anak kedua itu merasakan kemampuannya bak roller coster. 

"Ya, bermain bersama Persebaya Surabaya juga jadi pengalaman tersendiri buat saya. Saat awal kompetisi saya banyak cetak gol kemudian di pertengahan musim saya ke timnas dan di akhir saya jarang lagi cetak gol," ungkapnya.

Meskipun demikian dirinya tetap tak lantas rendah diri dan kemudian menyerah dengan keadaan. Justru menurutnya hal tersebut bisa mematik semangat motivasinya untuk kembali mencetak gol sebanyak-banyaknya bersama Persebaya di musim depan.

"Semoga saya bisa cetak gol lebih banyak lagi buat Persebaya," tegasnya. Terakhir kesannya selama berada di Persebaya adalah suporter yang sangat loyal dan selalu hadir ke stadion dimanapun Bajul Ijo bertanding.

"Saya merasa enak disini mulai dari suporternya, manajemennya dan lingkungannya juga membuat saya betah," tuturnya. 

Ya, selama berseragam hijau bersama Persebaya Surabaya Irfan setidaknya sudah mengkoleksi total 6 gol atau nomor tiga setelah David Da Silva dan Osvaldo Haay.

Ikuti Terus Berita Liga 1 dan Sepak Bola Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%