Liga Italia

Simeone Ungkap Keinginan Kembali ke Inter, Gantikan Spaletti?

Senin, 17 Desember 2018 20:03 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Isman Fadil
© INDOSPORT
Diego Simeone, pelatih Atletico Madrid. Copyright: © INDOSPORT
Diego Simeone, pelatih Atletico Madrid.

INDOSPORT.COM - Diego Simeone menegaskan dia pasti akan kembali ke Inter Milan suatu hari nanti namun kini ingin mempertahankan posisinya sebagai  pelatih Atletico Madrid.

Hubungan antara Simeone dan Inter Milan kembali mencuat setelah dibawah asuhan Luciano Spalletti mereka keluar dari babak penyisihan grup Liga Champions.

“Saya mengambil setiap hari dengan tenang. Saya masih memiliki satu tahun tersisa di kontrak dengan Atletico dan semuanya berjalan sangat baik,” ungkap Simeone seperti dikutip dari Football Italia.

“Sudah sangat jelas saya menjelaskan tentang ini 2.000 kali, tentang kemungkinan kembalinya saya ke Inter. Tidak perlu mengatakan apa pun selain itu pasti akan terjadi suatu hari nanti,” tambahnya.

Menurutnya saat bermain di Italia untuk Lazio dan Inter meninggalkan beberapa kenangan indah. Karena itu, dirinya berharap kedua mantan klubnya mendapatkan yang terbaik.

 “Klub memiliki sejarah untuk dihormati dan kami melakukannya. Juventus, Inter, Barcelona, ​​Atletico Madrid, semua memiliki kepribadian mereka sendiri. Setelah itu, para pemain akan memiliki gaya mereka sendiri. ”

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%