Liga Indonesia

Tengah Tak Memiliki Pelatih, Persib Bandung Justru Banjir Lamaran Pemain

Senin, 17 Desember 2018 11:35 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Arif Rahman/INDOSPORT.COM
Skuat Persib Bandung Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT.COM
Skuat Persib Bandung

INDOSPORT. COM - Guna mempersiapkan gelaran Liga 1 musim depan, klub sepak bola Indonesia Persib Bandung sepertinya tak akan kesulitan untuk mencari stok pemain.

Pasalnya, baru-baru ini Persib diketahui mendapat cukup banyak lamaran dari pemain yang ingin bergabung.

Kepastian soal kabar ini sendiri sudah dikonfirmasi oleh Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Kuswara S. Taryono. 

Ia menerangkan kalau saat ini ada cukup banyak pemain sepak bola profesional yang telah mengirimkan lamaran ke Persib dan menyatakan ingin bergabung.

"Pemain yang melamar ke Persib banyak," ujar Kuswara seperti dikutip dari Antara.

Meski demikian, Kuswara menegaskan kalau segala lamaran yang masuk hanya bisa ditentukan oleh keputusan pelatih. Persib sendiri saat ini masih mencari sosok pelatih baru sepeninggal Mario Gomez.

"Perekrutan pemain baru ini tidak terlepas dari pandangan pelatih yang akan mengarsiteki Persib. Karena ini kan ranahnya (perekrutan pemain) ranah pelatih. Seberapa banyak yang melamar kita tampung dulu. Komunikasi (dan keputusan) akhirnya ada di tangan pelatih," kata Kuswara.

"Untuk persiapan musim depan, kita akan tentukan dulu sosok pelatih. Tentunya nanti kita akan bicarakan tentang pemain untuk musim depan," tambah Kuswara.

Persib mengakhiri kompetisi gelaran Liga 1 2018 dengan hasil yang kurang memuaskan. Sempat cukup lama menyandang status pemuncak klasemen, pada akhir musim Persib justru harus menerima kenyataan merosot ke urutan empat.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT