Bola Internasional

Adrien Rabiot Enggan Perpanjang Kontrak, PSG Kecewa

Selasa, 18 Desember 2018 10:08 WIB
Penulis: Rialdi | Editor: Arum Kusuma Dewi
© INDOSPORT
Adrien Rabiot dan Marco Verratti, 2 gelandang PSG. Copyright: © INDOSPORT
Adrien Rabiot dan Marco Verratti, 2 gelandang PSG.

INDOSPORT.COM - Direktur olahraga Paris Saint-Germain, Antero Henrique, mengabarkan bahwa Adrien Rabiot tidak akan menerima kontrak baru. Ia akan berstatus free transfer pada akhir musim atau Juni 2019.

"Ini adalah keputusan yang diambil klub setelah pertemuan dengan pemain," kata Henrique kepada Yahoo Prancis.

"Sang pemain memberi tahu saya bahwa dia tidak akan menandatangani kontrak baru, dan bahwa dia ingin meninggalkan klub secara gratis pada akhir musim, yaitu pada akhir kontraknya."

Atas keputusan itu, Antero Henrique mengaku merasa kecewa. Pasalnya, pihak PSG sebelumnya telah berusaha untuk memberikan kontrak baru untuk putra asli Prancis tersebut.

"Beberapa bulan yang lalu kami mengadakan diskusi positif dengan perwakilannya, dengan maksud dia tetap bersama klub dan menandatangani kontrak baru," ujar Henrique.

"Kami juga menerima kondisi pemain yang terkait dengan lapangan, kami telah mendiskusikan kondisi tersebut sehingga dia akan tinggal bersama kami selama bertahun-tahun yang akan datang."

"Sayangnya diskusi kemudian benar-benar berhenti. Tampaknya pemain dan wakilnya telah menyesatkan kami selama beberapa bulan."

"Situasi ini tidak menghormati klub dan penggemarnya, terutama untuk pemain yang telah bersama kami dari tim junior untuk tim pertama, seorang pemain yang selalu mendapat dukungan penuh dari klub."

Adrien Rabiot menjadi buruan klub-klub top Eropa. Barcelona pernah menjadi peminat utama pada Juni lalu. Namun, kini Juventus dan AC Milan dikabarkan menjadi yang terdepan untuk jasa gelandang 23 tahun itu.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM