Liga Indonesia

Apakah Sosok Ini yang Menjadi Pelatih Kalteng Putra di Liga 1 2019?

Selasa, 18 Desember 2018 01:50 WIB
Penulis: Ronald Seger Prabowo | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Logo Kalteng Putra. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Logo Kalteng Putra.

INDOSPORT.COM - Teka-teki siapa pelatih Kalteng Putra untuk menghadapi Liga 1 2019 musim depan semakin menemui titik terang. Kas Hartadi, juru taktik yanng mengantar tim Laskar Isen Mulang promosi ke kasta tertinggi sepak bola Indonesia jadi calon kuat.

Hal tersebut diketahui saat pelatih berusia 48 tahun itu memberi kabar INDOSPORT jika sudah tiba di Palangkaraya, Senin (17/12/18) malam. Kas baru saja terbang dari Yogyakarta menuju ibu kota Kalimantan Tengah itu dengan lebih dulu transit di Jakarta.

"Saya baru saja mendarat di Palangkaraya ini mas tapi masih di dalam pesawat. Mungkin besok baru ketemu dengan manajemen," ungkap Kas Hartadi.

Meski demikian, mantan pelatih Sriwijaya FC itu belum mengetahui agenda apa dalam pertemuan dengan manajemen nanti. Dirinya hanya diminta untuk datang ke Palangkaraya.

"Belum tahu agendanya apa nanti mas. Memang waktu masih di Solo saya dihubungi manajemen agar hari ini berangkat," kata dia.

Asisten Manajer Kalteng Putera, Sigit Widodo sebelumnya menyebut Kas Hartadi masih jadi prioritas utama manajemen sebagai nahkoda di kompetisi kasta tertinggi sepak bola Indonesia.

Menurutnya, pelatih asal Solo itu memiliki jasa besar meloloskan tim yang bermarkas di Stadion Tuah Pahoe itu ke Liga 1 2019.

"Kami bukan seperti kacang lupa akan kulitnya. Kas Hartadi tetap jadi prioritas utama untuk musim depan. Namun memang belum ada keputusan final soal itu," ungkap Sigit.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga 1 2019 Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%