Liga Indonesia

Bek Asing Tangguh Milik Persebaya Surabaya Resmi Bertahan

Selasa, 18 Desember 2018 03:18 WIB
Editor: Rafif Rahedian
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Otavio Dutra saat menjalani sesi latihan. Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Otavio Dutra saat menjalani sesi latihan.

INDOSPORT.COM – Masa depan Otavio Dutra di Persebaya Surabaya akhirnya terungkap menjelang kompetisi sepak bola paling bergengsi di Indonesia, Liga 1 musim 2019 mendatang.

Setelah melewati proses yang cukup panjang, pemain bertahan berkebangsaan Brasil tersebut akhirnya resmi bertahan di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) pada musim depan.

Resminya Dutra bertahan di Persebaya pun trungkap setelah sang pemain mengunggah foto dirinya bersama dengan manajer klub, Candra Wahyudi.

Dalam unggahan tersebut, pemain yang saat ini telah berusia 35 tahun itu juga menyisipkan sebuah pesan. “Puji Tuhan semuanya beres. Terima kasih Bapak Manajer,” tulis sang pemain.

© Instagram.com/otavio_dutra5_brasil
Otavio Dutra resmi bertahan di Persebaya untuk Liga 1 tahun 2019. Copyright: Instagram.com/otavio_dutra5_brasilOtavio Dutra resmi bertahan di Persebaya untuk Liga 1 tahun 2019.

Sebelumnya, Dutra juga berharap banyak bisa kembali memperkuat Persebaya pada musim 2019 mendatang. Kini, harapan tersebut terwujud setelah dirinya mengadakan pertemuan dengan manajer Persebaya.

81