Liga Inggris

Bocor, 3 Pemain Tottenham Ini Akan Dilepas pada Januari 2019

Selasa, 18 Desember 2018 00:51 WIB
Penulis: Yasmin Rasidi | Editor: Rafif Rahedian
© skysports.com
Llorente bersama dengan Harry Kane Copyright: © skysports.com
Llorente bersama dengan Harry Kane

INDOSPORT.COM  - Bursa transfer Januari 2019 akan mulai dalam hitungan pekan dan sejumlah klub bakal melepas beberapa pemain dan membeli sejumlah pemain baru.

Manajer Tottenham HotspurMauricio Pochettino mengatakan akan melepas beberapa pemainnya di bursa transfer Januari 2019. Pemain-pemain tersebut adalah mereka yang jarang tampil atau belum menampilkan performa terbaiknya.

Siapa saja? Menurut 101greatgoals, yang bakal dilepas adalah Vincent Janssen, Georges-Kevin N’Koudou dan Fernando Llorente. Ketiganya jarang dimainkan dan tidak begitu maksimal saat diberi kesempatan bermain.

Bagi Pochettino, pemain-pemain yang tidak tampil maksimal sepanjang musim, solusinya adalah dipinjamkan atau dijual. Bisa saja mereka tampil tak mengesankan karena kalah saing dengan rekannya yang lain sehingga jarang dimainkan.

Llorente sendiri misalnya. Eks Bilbao dan Juventus memang berperan penting saat membawa Tottenham ke 16 besar Liga Champions. Namun, penyerang Spanyol jelas kalah saing dibandingkan dengan Harry Kane di starting eleven Spurs.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya di INDOSPORT.

240