Liga Indonesia

Gara-gara Hal Ini, Luis Milla Tolak Tawaran Jadi Pelatih Persib Bandung

Selasa, 18 Desember 2018 08:38 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Lanjar Wiratri
© Indosport
Luis Milla latih Persib ? Copyright: © Indosport
Luis Milla latih Persib ?

INDOSPORT. COM - Dalam beberapa waktu terakhir, Persib Bandung santer dikaitkan dengan eks pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla. Namun ternyata. Milla telah menolak tawaran Persib gara-gara hal ini.

Persib Bandung belakangan ini dikabarkan tengah gencar mengincar eks pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla. Terkait kabar tersebut, Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahyono, akhirnya angkat bicara.

Teddy beberapa waktu lalu memang sempat membuat heboh Bobotoh lewat aktivitasnya di media sosial Instagram. Teddy diketahui baru saja mengikuti akun Instagram Luis Milla dan lantas kabar spekulasi ketertarikan Persib mencuat.

Teddy sendiri akhirnya memberikan penjelasannya kala menjadi bintang tamu dalam sebuah acara di radio lokal Bandung pada Minggu (16/12/18) kemarin. Ia memberikan pendapatnya soal ketertarikan Persib untuk menggaet Luis Milla sebagai pelatih anyar.

"Sebenarnya kami pernah berkomunikasi dengan beliau (Luis Milla) tapi sudah agak lama. Beliau waktu itu sudah menghabiskan satu setengah tahun di Indonesia," ungkap Teddy seperti dikutip dari situs Viking Persib.

IDS Emoticon Suka
Suka
14%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
71%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
14%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%