Liga Indonesia

Ini Sumber Kekayaan Klub Bali United, Calon Jawara Liga 1 2019

Selasa, 18 Desember 2018 10:58 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© INDOSPORT
Anthony Salim Copyright: © INDOSPORT
Anthony Salim

INDOSPORT. COM - Dilihat dari aktivitas rumor transfer mahalnya, klub sepak bola Indonesia Bali United tampaknya ingin mengejar gelar jawara Liga 1 2019.

Lalu, dari manakah sumber kekayaan Bali United sehingga bisa terdengar nyaring soal rumor transfer pemain hingga pelatih?

Sebelumnya, Bali United harus menjalani musim yang cukup buruk pada gelaran Liga 1 2018. Setelah musim sebelumnya menjadi runner-up, pada gelaran Liga 1 2018 Bali United justru terperosok ke urutan 11 klasemen akhir.

Hal ini tentu membuat manajemen Bali United langsung mengambil kebijakan tegas. Manajemen Bali United diketahui telah mulai merekrut dan mengincar pemain serta pelatih top.

Kabar rekrutan yang sudah pasti ialah terkait transfer Paulo Sergio. Bali United dikabarkan telah resmi mendatangkan Paulo Sergio untuk gelaran Liga 1 musim 2019 mendatang.

Usai Paulo Sergio, ada dua nama lagi yang lantas muncul menjadi incaran. Bali United dikabarkan mengincar pelatih, Simon McMenemy dan gelandang, Evan Dimas.

Dan jangan lupakan pula nama Roberto Carlos, legenda Timnas Brasil yang kabarnya mengantre untuk menjadi pelatih Bali United, pasca ditinggalkan oleh Widodo C Putro.

1.1K