Bursa Transfer

Jadi Incaran Barcelona dan Juventus, PSG Benarkan Bintangnya Bakal Hengkang

Selasa, 18 Desember 2018 11:36 WIB
Penulis: Rialdi | Editor: Lanjar Wiratri
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Pelatih Paris Saint-Germain (PSG), Thomas Tuchel, tak yakin bintangnya, yakni Adrien Rabiot akan tetap bertahan di klub hingga akhir musim. Komentar itu seolah menjadi kode jika pemain 23 tahun itu akan pergi dalam waktu dekat.

Adrein Rabiot diklaim enggan memperpanjang kontrak bersama PSG. Padahal, kontraknya akan habis pada Juni 2019. Jika pemain berambut kriwil tidak dilepas pada Januari 2019, maka PSG harus rela kehilangan sang bintang muda dengan cuma-cuma.

Terkait kondisi itu, Thomas Tuchel tak bisa berbuat banyak. Namun, ia mengiyakan jika Rabiot belum setuju untuk memperbarui kontrak baru bersama PSG.

"Saya tidak bisa memastikan bahwa Adrien akan mengakhiri musim bersama kami. Itu selalu hal yang sama, dia belum mengatakan 'ya' ke PSG jadi semuanya mungkin," kata Tuchel, dikutip dari situs berita sport Football-Italia.

Lebih lanjut, Tuchel masih belum tahu akankah akan mencari gelandang anyar pada Januari 2019. Ia masih menunggu situasi dari Adrien Rabiot dan Lassana Diarra.

© Dave Winter/Icon Sport
Gelandang Paris Saint-Germain, Adrien Rabiot. Copyright: Dave Winter/Icon SportGelandang Paris Saint-Germain, Adrien Rabiot.

"Akankah kami menandatangani gelandang bertahan di bulan Januari? Sangat penting bagi saya untuk menandatangani nomor 6 di musim panas. Sekarang musim dingin, tetapi hal yang sama berlaku," ujar Tuchel.

"Itu juga tergantung pada situasi dengan Adrien Rabiot dan Lassana Diarra," tutur eks arsitek Dortmund itu menambahkan.

Adrien Rabiot memang kabarnyya diperebutkan banyak sejak Juni lalu. Beberapa rumor sempat mengatakan bahwa gelandang 23 tahun itu akan bermain bersama Barcelona, tetapi nyatanya gagal.

Kini pemain asal Prancis itu tengah dikaitkan dengan dua raksasa asal Italia, yakni Juventus dan AC Milan.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Italia Lainnya Hanya di INDOSPORT