Liga Champions

Juventus Tak Takut Hadapi Atletico Madrid di Babak 16 Besar Liga Champions

Selasa, 18 Desember 2018 16:04 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Lanjar Wiratri
© Getty Images
Massimiliano Allegri, pelatih Juventus. Copyright: © Getty Images
Massimiliano Allegri, pelatih Juventus.

INDOSPORT.COM – Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, menanggapi hasil pengundian babak 16 besar Liga Champions. Menghadapi Atletico Madrid di babak 16 besar, Allegri mengklaim Juventus tidak merasa takut.

Allegri menanggapi hasil tersebut melalui akun Twitter miliknya untuk mengingatkan para pendukung bahwa ia dan timnya akan bertanding dengan berani dan tanpa rasa takut.

Terakhir kali kedua klub bertemu dalam kompetisi adalah di babak grup musim 2014/15, dan berakhir imbang 0-0 di Turin dan sebelum Atlético menang 1-0 di kandang di Vincente Calderón.

"Mereka yang memiliki ambisi tidak memiliki rasa takut," cuit pelatih Juventus di halaman Twitter-nya sebagai tanggapan atas undian Liga Champions. Juventus siap melakukan perjalanan ke Madrid untuk pertandingan leg pertama, sebelum leg kedua di Turin.

Hasil ini juga mendapatkan komentar dari mantan pemain Bianconeri dan wakil presiden Juventus saat ini, Pavel Nedved. Ia justru pesimistis saat tahu Juve harus berhadapan dengan Atletico Madrid.

“Kami tidak memiliki banyak keberuntungan. Atletico Madrid adalah tim yang sulit untuk dihadapi, mereka lebih dari tim gaya Italia daripada Eropa,” kata Nedved, kepada AS Sports.

"Mereka memiliki pertahanan kuat dan bekerja sama dengan baik, mereka tahu bagaimana bermain ke depan dengan  kehadiran Antoine Griezmann dan lainnya," tambah Nedved.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Champions Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%