Bola Internasional

Keane: Manchester United Tak Rugi Bila Jual Pogba

Selasa, 18 Desember 2018 17:24 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Yohanes Ishak
© David Maher/Sportsfile via Getty Images
Legenda Manchester United, Roy Keane. Copyright: © David Maher/Sportsfile via Getty Images
Legenda Manchester United, Roy Keane.

INDOSPORT.COM - Pemain legendaris, Roy Keane mengatakan Manchester United tak akan mengalami kerugian bila akhirnya mereka menjual Paul Pogba ke klub lain.

Ada harapan bahwa Pogba bisa memberikan lini tengah yang lebih hidup seperti yang pernah dilakukan Keane pada masanya. Namun, hal tersebut tak kunjung terjadi.

Pogba memiliki potensi untuk menjadi pemain kelas dunia. Ia bersinar di Juventus dan Timnas Prancis tetapi tidak pernah benar-benar menunjukkannya untuk United. Keane merasa United harus mengambil keputusan tegas.

"Saya pikir ada satu atau dua masalah dengan pemain dalam laga melawan Liverpool. Jelas mereka tidak dalam performa terbaik," katanya seperti dikutip dari Buzz Sport.

Soal Pogba, Keane mengatakan bila ia tidak diturunkan saat United mengalami kekalahan maka orang-orang berpikir itu kerugian. Namun, sebaliknya bila ia diturunkan dan United kalah maka fans akan mencerca.

"Saya tidak berpikir mereka akan menjual Pogba Januari nanti. Kemungkinan besar di musim panas. Tapi bukan masalah besar, dia meninggalkan Manchester United sebelumnya." Tambah Keane.

Pogba kini kian santer diberitakan akan hengkang ke Juventus terlebih usai mengunggah foto bersama striker Juve, Paulo Dybala.

Di sisi lain, belum lama ini kabar mengejutkan juga datang dari kubu Manchester United, jika mereka baru saja memecat pelatih mereka, Jose Mourinho.

Ikuti terus berita Liga Inggris dan berita olahraga lainnya di INDOSPORT.COM