Bola Internasional

Prediksi Pertandingan Piala Dunia Antarklub: Kashima Antlers vs Real Madrid

Selasa, 18 Desember 2018 15:45 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Yohanes Ishak
© AgilMubarok/Indosport
Prediksi pertandingan Kashima Antlers Vs Real Madrid Copyright: © AgilMubarok/Indosport
Prediksi pertandingan Kashima Antlers Vs Real Madrid

INDOSPORT.COM - Pertandingan sepak bola internasional Piala Dunia Antarklub 2018 akan mempertemukan Kashima Antlers vs Real Madrid di Stadion Syekh Zayed, UEA, Rabu (19/12/18). Bagaimana prediksinya?

Pertemuan Kashima Antlers vs Real Madrid terjadi di babak semifinal, pukul 23.30 WIB. Dimana pemenang dari kedua kesebelasan ini akan menuju babak final.

Akan berhadapan dengan klub raksasa Spanyol membuat Kashima Antlers tampaknya mesti bermain menyerang total dan disiplin bertahan. Sebab hanya itu cara yang ampuh untuk meraih kemenangan.

© AgilMubarok/Indosport
Susunan Pemain dan Lima Laga Terakhir Kashima Antlers Vs Real Madrid Copyright: AgilMubarok/IndosportSusunan Pemain dan Lima Laga Terakhir Kashima Antlers Vs Real Madrid

Sedangkan Real Madrid juga tak ingin menyia-nyiakan kesempatan mempertahankan gelar Piala Dunia Antarklub. Pastinya Real Madrid ingin mendulang kemenangan.

Player to Watch

Leo Silva (Kashima Antlers)

© Getty Images
Gelandang Kashima Antlers Leo Silva. Copyright: Getty ImagesGelandang Kashima Antlers Leo Silva.

Kashima Antlers tampaknya akan menurunkan Leo Silva untuk mengawal lini tengah. Karena kemampuan daya jelajahnya yang bagus dan diharapkan bisa meredam serangan lawan.

Marco Asensio (Real Madrid)

© INDOSPORT
Marco Asensio merayakan golnya ke gawang Bayern Munchen. Copyright: INDOSPORTMarco Asensio merayakan golnya ke gawang Bayern Munchen.

Sedangkan Real Madrid diperkirakan akan menurunkan Marco Asensio pada laga kali ini. Sebab Asensio memiliki kemampuan yang istimewa dalam mencari ruang untuk mencetak gol.

Terus Ikuti Update Piala Dunia Antarklub 2018 dan Berita Sepak Bola Internasional Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM.