Liga Indonesia

Bhayangkara FC Beri Jawaban Terkait Peluang Pulangkan Evan Dimas

Rabu, 19 Desember 2018 20:09 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Ian Setiawan/Indosport
Evan Dimas saat masih memperkuat Bhayangkara FC. Copyright: © Ian Setiawan/Indosport
Evan Dimas saat masih memperkuat Bhayangkara FC.

INDOSPORT.COM - Pupus sudah harapan Bhayangkara FC untuk memulangkan kembali Evan Dimas. Baginya peluang Evan bergabung dengan Bhanyangkara sudah tertutup.

Hal ini diutarakan oleh manajer Bhayangkara FC AKBP Sumardji. Padahal Sumardji sudah melakukan komunikasi intens dengan agen Evan Dimas.

"Saya tak mau berandai-andai. Saya sudah berkomunikasi aktif dengan Evan sendiri maupun agennya. Tapi belakangan, khususnya tadi siang saya pastikan Evan Dimas tidak akan bergabung dengan Bhayangkara," ucap Sumardji pada awak media berita sport di Hotel Borobudur, Jakarta.

Sumardji menambahkan, bahwa Evan telah menjalin kesepakatan dengan klub Liga 1 lainnya. Namun disinggung klub apa, ia enggan menjabarkan.

"Tidak tahu klubnya. Tapi iya klub Liga 1," tutupnya singkat.

Evan Dimas sendiri memiliki kenangan manis dengan Bhanyangkara FC. Pemain asal Surabaya ini sempat memberikan gelar juara Liga 1 bagi The Guardians di musim 2017 silam.

Perlu diketahui, Bhayangkara FC tetap memiliki prestasi gemilang di Liga 1 2018. Meski tak mampu mempertahankan gelar juara, The Guardians masih mampu finish di peringkat tiga.

Terus Ikuti Update Liga 1 dan Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT.COM