Liga Indonesia

Dicekik Pelaku Match Fixing, Eks Pelatih Kalteng Putra: Bambang Suryo Ngawur!

Rabu, 19 Desember 2018 06:53 WIB
Penulis: Ronald Seger Prabowo | Editor: Rafif Rahedian
© Ian Setiawan/INDOSPORT
Kas Hartadi, saat diwawancara. Copyright: © Ian Setiawan/INDOSPORT
Kas Hartadi, saat diwawancara.

INDOSPORT.COM - Mantan pelatih Kalteng Putera, Kas Hartadi geram dengan pernyataan manajer Persekam Metro Bambang Suryo yang menyebut dirinya pernah dicekik oleh pelaku match fixing. Pernyataan itu disampaikan Bambang dalam acara diskusi di Surabaya, Senin (17/12/18).

Kas tak habis pikir Bambang mengeluarkan pernyataan tersebut dalam sebuah diskusi terbuka. Dirinya menyebutkan bahwa informasi yang diberikan Bambang itu salah dan tidak ada bukti.

"Itu Bambang Suryo ngawur kalau berkomentar. Mana orang yang mencekik saya? Buktikan akan saya hajar sendiri orang yang katanya mencekik saya," ungkap Kas Hartadi kepada INDOSPORT, Selasa (18/12/18).

Sepanjang melatih, mantan bek Timnas Indonesia tersebut hanya fokus pada masalah teknis dan strategi dalam pertandingan. Dirinya mengaku tak pernah bersentuhan dengan hal-hal yang berbau nonteknis.

Menurutnya, komentar tersebut sangat tidak berdasar. Untuk itu, dirinya menantang Bambang Suryo untuk bisa menunjukkan siapa sosok yang dianggap sudah mencekiknya.

"Orang Solo itu kalem mas dan tidak pernah membuat masalah. Tapi kalau dikasari pasti akan dilawan. Makanya saya ingin tahu siapa orangnya yang katanya mencekik saya," tegas mantan pelatih Sriwijaya FC tersebut.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya di INDOSPORT.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%