Liga Indonesia

Ditanyai Sumber Uang Klub untuk Liga 1 2019, Ini Komentar PSS Sleman

Rabu, 19 Desember 2018 22:36 WIB
Kontributor: Prima | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Penyerahan piala kepada juara Liga 2, PSS Sleman Copyright: © Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Penyerahan piala kepada juara Liga 2, PSS Sleman

INDOSPORT.COM - Manajer PSS Sleman, Sismantoro mengaku dirinya belum memikirkan sponsor yang akan bekerja sama dengan mereka untuk kompetisi tertinggi sepak bola Indonesia, Liga 1 musim depan. Dirinya saat ini tengah menyelesaikan laporan pertanggung jawaban selama musim 2018.

Sismantoro mengatakan dirinya baru akan memikirkan kebutuhan tim untuk Liga 1 setelah pekerjaannya di musim 2018 selesai. Meski begitu pria yang akrab disapa Pak Sis itu juga masih menunggu sinyal dari pihak PT. PSS.

"Nanti kalau laporan pertanggung jawaban sudah selesai dan pihak PT sudah memberi lampu hijau kami langsung akan mempersiapkan untuk Liga 1 musim depan. Didalamnya termasuk mengenai sponsor, pemain yang dipertahankan dan yang akan kami datangkan," tutupnya.

Meski belum memikirkan sponsor untuk musim depan, dirinya mengaku sudah ada pihak yang menawarkan diri untuk menjadi sponsor tim.

Meski tidak menyebutkan secara detil, dia mengatakan banyak yang ingin berkerjasama dengan tim berjuluk Super Elang Jawa tersebut di Liga 1 nanti.

Namun dirinya belum bisa memutuskan siapa nantinya yang akan mereka gandeng untuk menjadi sponsor dikompetisi tertinggi Liga Indonesia. 

Saat ini pria yang juga menjabat sebagai Lurah tersebut tengah fokus dengan laporan pertanggung jawaban selama Liga 2 2018.

"Kami sudah terima banyak tawaran sponsor dan memang ada banyak pihak yang ingin menjadi sponsor PSS Sleman.

"Tapi saat ini saya belum bisa mengambil keputusan karena saya harus melaporkan laporan pertanggung jawaban dimusim ini kepada jajaran direksi PT Putra Sleman Sembada," ujar Sismantoro.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga 1 2019 Lainnya Hanya di INDOSPORT